Banjir Diskon Sambut Natal

Koleksi busana untuk menyambut Natal diganjar dengan promo istimewa, hanya di Matahari Department Store.

MALANG - Akhir pekan ini, Matahari Department Store memiliki promo menarik untuk pelanggan setianya. Mulai dari pesta diskon hingga 50 persen, dan penambahan diskon lagi mencapai 20 persen untuk produk tertentu. Bahkan, item fashion untuk Natal tidak luput dari diskon.
"Desember ini memang banyak diskon. Akhir pekan ini, selain diskon up to 50 persen, double diskon, juga terdapat promo beli 2 gratis 1," ujar Supervisor Matahari Department Store Matos, Riza Firmansyah.
Menurutnya, beberapa item new arrival pun disediakan dengan diskon. Walaupun tidak besar, yakni 20 persen, bila tergolong produk baru jarang terjadi. "Untuk memeriahkan atau menyambut hari Natal, jadi ada produk new arrival yang dikorting," ungkapnya kepada Malang Post.
Misalnya pada produk wanita seperti floral dress, sebagai new arrival dengan corak bunga. Sequin Blouse hingga Lace Skirt diskonnya sama 20 persen. Koleksi ini cocok dipakai untuk menghadiri pesta atau merayakan Natal. Item warnanya seperti hitam, merah, hijau dan emas. Chiffon Blouse dari St. Yves dari harga normal Rp 229 ribu tersisa menjadi Rp 184 ribu. Lalu Cole Laxe blouse, setelah diskon 20 persen bandrolnya menjadi Rp 159 ribu. Cavalier Maxi Dress, kini tersisa menjadi Rp 367 ribu saja.
Produk fashion pria, Cole formal shirt kini harganya mulai Rp 127 ribu. Bahkan, untuk merek Stanley Adams tersisa menjadi Rp 96 ribu saja. "Itu semua masih new arrival," imbuh Riza. Pada produk Cole, Ricardo, dan D'britano, diskonnya hingga 50 persen. Harganya pun mulai dari Rp 149 ribu saja untuk kemeja lengan pendek, polo shirt mulai dari Rp 79 ribu dan t-shirt mulai Rp 49 ribu.
"Kalau ingin diskon istimewa, kemeja Cole mulai dari Rp 129 ribu, beli 2 gratis 1. Pilihan celana, polo shirt juga terdapat diskon serupa," tandasnya.
Tak ketinggalan gaun balon untuk anak berusia 1-12 tahun dari Donita atau Kidz Too. Masih ada lagi produk Little M bagi anak perempuan. Sementara untuk produk anak laki-laki, Nevada, Cool Kids atau Osella bisa menjadi pilihan yang manis. (ley/fia)