56 Tahun Pertamina, Total Melayani Masyarakat

MALANG – Seiring usia PT Pertamina yang genap 56 tahun, Pertamina Terminal BBM Malang Region V siap semakin maksimal dalam melayani masyarakat di Malang Raya. Pelayanan ini tidak hanya berbentuk suplai produk bahan bakar melainkan juga kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Program pelayanan untuk memberikan manfaat yang berarti bagi seluruh masyarakat.
Hal ini disampaikan Operation Head Pertamina Terminal BBM Malang Region V, Sri Sudarso. Untuk pelayanan BBM, dia menegaskan, pihaknya tidak akan melakukan pengurangan jatah suplai kepada masyarakat di wilayah Malang Raya. Khusus untuk Malang Raya, suplai BBM disampaikan berasal dari suplay Terminal BBM Surabaya dan Terminal BBM Malang. Meliputi produk jenis Premium, Pertamax Bio Solar dan Kerosin.
‘’Kami siap melayani masyarakat, berapapun jumlahnya serta akan mendukung penuh dan menindak lanjuti apa yang menjadi program pemerintah. Kami menyuplai Premium, Pertamax, Bio Solar dan Kerosine (Minyak Tanah, Red) rata-rata 1300 kilo liter per hari,” terang Sri Sudarso kepada Malang Post, kemarin (8/12).
Pria berkacamata ini mengatakan, pihaknya juga berusaha memaksimalkan kegiatan sosialisasi terkait kepedulian lingkungan. Target Pertamina yang bisa berada di lingkungan yang sehat, begitu juga bisa dirasakan seluruh masyarakat. Langkah ini akan dibuktikan Pertamina dengan menggandeng Pemkot Malang dan Pemkab Malang seperti kegiatan penghijauan. Di balik itu, Pertamina ingin kegiatan dan programnya bisa berarti dan membantu masyarakat.
‘’Harapan kami lingkungan tetap hijau, karena hal itu sebagai paru-paru dunia, dalam usaha melestarikan bumi,” tambah Sri.
Pagi kemarin, TBBM Pertamina Malang menggelar jalan sehat berhadiah di
Halaman parkir PT Pertamina Terminal BBM Malang. Kegiatan ini sebagai puncak peringatan HUT ke 56 PT Pertamina tahun ini. Manajemen TBBM Pertamina Malang memberikan 300 buah hadiah yang dibagikan ke peserta secara undian dan langsung.
‘’Semoga para pekerja semakin bersemangat, tetap mengedepankan pelayanan. Tetap jaya dan sukses melayani masyarakat tanpa pamrih, berusaha sebaik mungkin. Pertamina ini dicintai dan diterima masyarakat,” terang Sri. (poy/fia)