Epson Tawarkan Proyektor Fleksibel dan Kualitas Tinggi

MALANG POST  - Epson, produsen projektor No. 1 di dunia dalam kurun waktu 12 tahun berturut-turut*, memperkenalkan jajaran luas projektor bisnis Epson terbaru dengan tingkat kecerahan
dan kualitas gambar yang tinggi.
Jajaran projektor Epson EB-4000 Series, EB-G6000 Series hadir untukmemenuhi kebutuhan konsumen akan projektor untuk ruangan atau aula besar dengan kombinasi kecerahan, fitur, dan harga yang tepat.
Epson turut menghadirkan jajaran projektor EB-9 Series baru untuk meningkatkan kualitas presentasi bisnis lebih fleksibel, dinamis dan mudah digunakan. Epson EB-G6000 Series dan EB-4000 Series memiliki fitur teknologi sinema yang terdapat pada projektor Home Theater Epson, memberikan kualitas sinema yang luar biasa.
EB-4000 Series terdiri dari lima model, sedangkan EB-G6000 terdiri dari 6 model dengan kombinasi tingkat kecerahan, resolusi, dan fitur yang berbeda. Fitur-fitur Utama EB-4000 Series & EB-G6000 Series antara lain Cip Sinema Faroudja DCDi  (directional correlation de-interlacing) yang diproduksi oleh ahli pemroses video Faroudja Labs.
Prosesor khusus ini dapat meningkatkan manajemen warna dan mengurangi suara 3D, sehingga menghasilkan gambar-gambar yang tajam dan detil. Sebagai tambahan, juga disertai
teknologi Response Time Correction (RTC) untuk memproduksi gerak mulus dalam video.
“Ada juga sistem control auto iris dengan presisi sangat tinggi memberikan kontras rasio dinamis 5,000:1 dengan mengamati tingkat kecerahan dasar dari setiap adegan dan secara otomatis menyesuaikan kontras sampai pada level optimal dengan instan,” rinci Public Relations Marketing Departmen PT Epson Indonesia, Dyaharini Nurhapsari.
Ia menjelaskan, dua proyektor tersebut juga akan menampilkan gambar medis yang jelas dengan mode DICOM (Digital Imaging and Communications in Medicine). DICOM adalah standar global untuk menangani, menyimpan, mencetak, dan menampilkan informasi medis dalam gambar-gambar.
“DICOM compliant dapat memproduksi gambar-gambar dengan bayangan yang jelas, yang ideal untuk memprojeksikan X-ray dan gambar medis lainnya,” paparnya.
Dyahrini menambahkan, Epson EB-4000 Series dapat memprojeksikan secara nirkabel konten dari perangkat pintar dengan mudah. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan operasi lain seperti layar sentuh, yaitu menggeser untuk membalikan halaman atau
menjepit untuk mendekatkan atau menjauhkan tampilan.
“Projektor EB-4000 Series dibandrol mulai dari Rp 27 juta sampai dengan Rp 49 juta, sedangkan
projektor EB-G6000 Series dibandrol mulai dari Rp 52 juta sampai dengan Rp 77 juta. Kedua jajaran,” pungkas dia.(fia)