Menabung Langsung Dapat Hadiah iPad dan Mobil

MALANG – PT Bank Permata Tbk (Permata Bank) mempersembahkan program baru menjelang akhir tahun ini, Permata Gemilang, Gelegar Menabung Berhadiah Langsung, untuk menggoda calon nasabah. Melalui program ini, memungkinkan masyarakat memperoleh hadiah begitu menjadi nasabah dan menabung dengan nominal mulai dari Rp 1 juta.
Frontliner Permata Bank Malang, Elvia mengungkapkan, Permata Gemilang digelar sejak pertengahan Oktober lalu. “Program kami gelar sampai 31 Januari 2014. Setoran awal Rp 1 juta sudah mendapatkan hadiah langsung,” ungkapnya.
Nominal tersebut harus diblokir oleh nasabah selama sebulan untuk mendapatkan hadiah, dan berlaku untuk semua jenis tabungan di Bank Permata, kecuali Tabungan KPR Bijak dan Sub Account. Hadiah yang disiapkan adalah tote bag atau backpack Winnie The Pooh bila nasabah memilih jumlah setoran awal minimal. Bila nominalnya mencapai Rp 5 juta, maka nasabah mendapatkan lock and lock sebanyak 8 pieces, lalu ada lunch set Winnie The Pooh untuk pilihan Tabungan Permata Bintang.
Perempuan yang kerap disapa Via ini menyampaikan, hadiahnya semakin memukau bila nominal tabungan semakin tinggi. Misalnya saja nominal Rp 50 juta dengan masa blokir 6 bulan, terdapat penawaran khusus sebagai hadiah. Bisa memilih iPad 4 seharga Rp 6,85 juta, iPad Mini senilai Rp 5,3 juta, Samsung Galaxy S4 atau BlackBerry Q5.
“Pada bagian penawaran khusus, nasabah bisa mengambilnya 30 hari semenjak pembukaan rekening. Begitu pula kids bike, bila nominal setoran awal Rp 25 juta dengan masa blokir 3 bulan,” papar dia panjang lebar.
Tidak hanya itu, Permata Bank juga menyiapkan hadiah langsung berupa mobil Toyota seperti Innova, Avanza dan Etios. Bila nasabah menginginkan hadiah mobil, mereka bisa menabung dari Rp 718 juta dan akan mendapatkan Toyota Etios dengan masa blokir tabungan selama 5 tahun. Sementara dengan nominal Rp 1,2 miliar, hadiahnya menjadi Toyota Innova.
“Bisa lebih cepat juga masa blokirnya. Hanya dengan waktu dua tahun, namun nominal tabungannya mulai Rp 1,8 miliar. Ini masuk pada program hadiah istimewa,” papar Via.
Dia menambahkan, dengan adanya program ini Permata Bank mengharapkan nasabah tergoda untuk bergabung dan mempercayakan dana simpanan kepada bank yang terbentuk dari merger 5 bank ini.(ley/han)