Pelanggan Malang Menang Honda Beat

MALANG - Honda kembali memberikan apresiasi besar kepada pelanggan setianya. Bersamaan dengan digelarnya event Re-launching CB150 di stadion luar Kanjuruhan Kepanjen (7/12/13) lalu, digelar juga pengundian One HEART Card periode September-Desember  2013.
“Pengundian ini merupakan periode akhir untuk tahun ini,” kata Honda Customer Care Center SPV PT MPM M. Yusron Alwi Hasan.
Lebih lanjut Yusron mengungkapkan, pengundian yang berdasarkan hasil dari point reward pemilik One HEART Card ini disaksikan notaris, Dinas Sosial Provinsi Jatim & Kabupaten Malang, kepolisian dan masyarakat umum. Pemenang yang berhasil mendapatkan undian One HEART Card berhak mendapatkan hadiah 3 unit Honda Beat PGM-FI, 10 unit Samsung Galaxy Tab, dan 100 voucher belanja Indomaret dan berbagai merchandise menarik dari Honda. Hadiah tersebut, lanjut Yusron merupakan support dari FIF selaku pembiayaan resmi Honda.
Dalam pengundian point reward pemilik One HEART Card (OHC) kali ini, ada pelanggan Malang yang memenangkan Honda BeAT PGM-FI, yaitu Suci Rahayu, sedangkan dua lainnya R.R Wienarsih dari Gresik dan Lilis Saodah (Surabaya). “Untuk hadiah Samsung Galaxy Tab dan 100 voucher menyebar ya, ada yang dari Malang dan daerah lain juga,” ujarnya.

Yusron juga mengatakan, pelaksanaan pengundian point reward OHC ini sebagai bentuk apresiasi Honda yang sangat besar kepada konsumen yang aktif menggunakan kartu OHC. “Jadi terus manfaatkan dan tambah point kartu OHC, karena kesempatan untuk menang menjadi sangat besar,” tambahnya.
Sementara itu, undian OHC ini di tahun 2014 tetap digelar selama tiga periode dengan lebih banyak hadiah. “Masyarakat bisa segera membeli Honda dan dapatkan kartu OHC dengan banyak benefit dan rebut hadiahnya,” pungkas Yusron.(han)