Beri Fasilitas Pembiayaan 0 Persen

GANDENG KREDIT PLUS: Melalui fasilitas kredit, Hypermart menawarkan kredit dengan cicilan 0 persen.

MALANG – Hypermart Malang berusaha memudahkan pelanggan setianya menjelang akhir tahun ini. Salah satunya bekerjasama dengan pembiayaan Kredit Plus untuk memberikan fasilitas pembiayaan super murah,  bunga cicilan murah 0 persen hingga pertengahan bulan ini saja. Pembiayaan tersebut berlaku untuk pembelian barang elektronik yang ada di Hypermart.
“Sudah sejak pertengahan minggu lalu fasilitas pembiayaan dengan bunga 0 persen ini ada di Hypermart. Bekerjasama dengan Kredit Plus, antusiasme customer termasuk tinggi,” ungkap Manajer Divisi Elektronik Hypermart Malang, Rajabul Arief.
Kerjasama dengan Kredit Plus ini termasuk baru. Sehingga menurut Arief, sebagai masa perkenalan kepada customer untuk kredit antara 6-12 bulan tanpa DP. Hanya berlaku hingga 17 Desember mendatang, sementara promo awalnya 6 Desember lalu.
Dia menyebutkan, Hypermart menargetkan peningkatan penjualan dengan adanya fasilitas kredit ini. Setidaknya, penambahan mencapai 10 persen dari total omzet yang dicapai selama ini harus tercapai selama Desember. “Cara menghitungnya, bila pada departemen elektronik ini memiliki target Rp 2 miliar per bulan, maka bulan ini harus mencapai Rp 2,1 miliar,” bebernya kepada Malang Post.
Apalagi, selama Desember ini Hypermart juga memberikan diskon berlipat mencapai 30 persen, masih ditambah 10 persen untuk pengguna Hi-Card. Secara total, di bulan yang berbarengan dengan momen Natal ini departemen elektronik Hypermart Malang menargetkan omzet Rp 2,4 miliar.
Sementara itu, menurut Sales Kredit Plus, Sefrilia Sugianto, selama masa promo ini memiliki target penyaluran 10 pembiayaan per hari. “Dari semua SPK per hari kami ditarget di angka 6-10 realisasi per hari yang secara nominal mencapai Rp 30 juta, dengan nominal per pembiayaan mulai dari Rp 1,25 juta,” ujarnya.
Untuk sementara ini, sesuai pengakuan dia, pengajuan rata-rata mencapai 12 per hari dan sebagian besar pasti disetujui oleh Kredit Plus. Sefrilia menuturkan, dalam masa promo ini persyaratan serta verifikasi jauh lebih mudah ketimbang biasanya. “Setelah tanggal 17 Desember, pasti cicilan sudah berbunga,” tandas dia. (ley/han)