Siapkan Alat Musik Sederhana Sampai Ekslusif

Yamaha Musik
MALANG – Apakah Anda tengah membutuhkan alat-alat musik? Cobalah mengunjungi pameran Yamaha Musik di Hall Plaza Araya Malang yang akan berakhir Minggu (15/12) lusa. Di pameran tersebut, banyak penawaran alat musik dengan harga terjangkau.
“Selama pameran ini harganya jauh lebih terjangkau ketimbang sales ketika di store. Mulai dari gitar yang paling diburu hingga piano eksklusif kami bawa selama pameran yang sudah dimulai 2 Desember lalu,” ungkap Sales Yamaha Musik Malang, Christian Rusmara.
Sebut saja gitar yang menjadi buruan. Gitar akustik tipe F360, harganya kini menjadi Rp 835 ribu. Untuk kualitas lebih bagus siapkan budget sebesar Rp 1,23 juta. “Tapi yang diburu seri F360, sudah bagus model dan juga suaranya,” paparnya.
Kemudian ada bass dengan bandrol mulai Rp 4,1 juta dengan seri BB425. Bass senar 5, dengan tipe seri RBX4 harganya selama pameran Rp 5,2 juta, padahal bila normal menembus Rp 6 juta. Pada bagian gitar elektrik, maka Anda harus menyiapkan bandrol mulai Rp 1,4 juta untuk paling sederhana, hingga Rp 7 juta.
“Semua produk pasti seri Yamaha, dari yang biasa hingga paling bagus,” terang pria yang kerap disapa Ian ini.
Apakah Anda tengah membutuhkan keyboard? Bandrol harga Rp 1,1 juta cocok bagi Anda yang sedang belajar musik atau untuk mengajar musik. “Bukan untuk keperluan band atau show kan tidak perlu yang mahal,” saran dia.
Masih ada lagi pilihan amplifier baik untuk keyboard, gitar maupun bass yang dibandrol mulai Rp 1 juta hingga 5 juta. Lalu speaker aktif satu set dengan bandrol mencapai 22 juta yang dibawa selama pameran.
Ada pula piano, dengan bandrol mulai Rp 8 jutaan, sampai piano eksklusif yang dipatok dengan harga mencapai Rp 53 juta. “Bahkan yang paling mahal ini sudah sold sekarang,” ujarnya. (ley/fia)