Rayakan Pindah Tempat dengan Diskon

Tempat baru Sport Station lebih strategis dan luas, memberikan pilihan belanja makin banyak bagi Anda.

Sport Station
MALANG – Anda merupakan pelanggan setia tenant Sport Station? Memasuki bulan Desember, Sport Station di Mall Olympic Garden (MOG) Malang telah berpindah tempat. Berbarengan dengan itu, diskon hingga 70 persen disiapkan untuk berbagai macam koleksi sportnya.
“Sport Station mulai berpindah seminggu ini. Hanya selisih beberapa tenant dari tempat yang lama, tapi kini jauh lebih strategis dan lebih luas,” ungkap Kepala Toko Sport Station MOG, Nova Dwi Andayani.
Selama Desember ini pula, promo Christmas Sale yang menyediakan diskon hingga 70 persen siap menggoda Anda. Sebab, produk berkualitas seperti Reebok, Nike, Airwalk hingga Converse kini jauh lebih terjangkau.
Misalnya sepatu running dengan diskon 70 persen bermerek Nike, bandrol harganya kini tersisa Rp 239 ribu. Padahal, bila Anda membelinya dengan harga normal, berada di kisaran Rp 700 ribu. Pada bagian Reebok, terdapat sepatu dengan bandrol Rp 399 ribu setelah diskon 50 persen.
Kemudian, untuk sepatu futsal dengan model dan warna mencolok perpaduan kuning, merah dan biru bermerek Puma, siapkan budget Anda sebesar Rp 479 ribu, pasca diskon 20 persen. “Beberapa new arrival ada yang didiskon, tetapi maksimal 20 persen saja,” papar Nova.
Kemudian pada bagian tas Reebok, dipastikan Anda akan tergoda dengan tas punggung yang dibandrol Rp 175 ribu sesudah diskon. Untuk diskon 30 persen, bandrol harganya disiapkan mulai Rp 349 ribu. Anda bisa memilih tas selempang maupun tas punggung.
Apakah Anda mencari sepatu casual? Pilihlah Converse maupun Airwalk yang bandrolnya mulai Rp 181 ribu sesudah diskon. Kategori new arrival tanpa diskon, siapkan budget Anda mulai dari Rp 279 ribu.
Pada program yang akan berakhir 31 Desember mendatang ini, t-shirt cewek dengan diskon 70 persen membuat harganya kini tersisa Rp 53 ribu saja. Pada bagian t-shirt cowok, bandrol harganya mulai Rp 99 ribu dengan merek Converse. (ley/fia)