Belanja Murah Setiap Hari

Pilihan minyak goreng harga murah tersedia di Giant. Sebagai tambahan, ada harga spesial untuk produk Natal.

Giant
MALANG – Giant terus memanjakan pelanggan setianya setiap saat. Salah satunya, akhir  pekan ini, ada harga spesial untuk beberapa merek minyak goreng dan kebutuhan rumah tangga seperti detergen hingga yang kini sedang marak diburu, aksesoris Natal.
“Minyak goreng Sovia ukuran 2 liter harganya hanya Rp 18.900, bahkan sejak awal pekan ini. Malahan untuk Sabtu-Minggu harganya lebih murah lagi minyak goreng ini,” ungkap Store Manager Giant Supermarket Plaza Araya, Sungkowo.
Menurut dia, satu lagi minyak goreng yang dibandrol lebih murah di akhir pekan ini yakni Sunco 2 liter bandrolnya menjadi Rp 20.690. Padahal harga normalnya sebesar Rp 24.500. “Bila harga turun seperti ini, penjualan bisa meningkat sampai 3 kali lipat di akhir pekan. Apalagi yang paling sering untuk minyak goreng dan buah segar,” bebernya kepada Malang Post.
Kemudian di akhir pekan ini untuk B29 Pink deterjen 800 gram harganya Rp 13.990. Sudah jauh lebih normal, dan menawarkan hemat Rp 6000 untuk pembelanjaan berikutnya. “Masuk dalam promo Bumerang, sehingga belanja berikutnya hanya Rp 7.990. Sedangkan minya goreng Tropical 2 liter harganya Rp 25.990, selanjutnya bisa ditebus dengan bandrol Rp 18.990. Hemat mencapai Rp 7000 malahan,” papar dia panjang lebar.
Sungkowo menjelaskan, diskon Bumerang ini telah berlangsung sejak Oktober lalu. Mulai awal Desember ini pembelanjaan berikutnya sudah menawarkan harga lebih hemat. Begitu pula yang berbelanja periode awal Desember, belanja hemat berikutnya akhir bulan ini. “Lumayan bila Desember bisa menikmati belanja lebih hemat,” jelasnya.
Saat ini, beberapa produk lain yang disiapkan Giant yakni Anmun Essensia, Ruby Sosis Ayam Keju, Kecap Manis Indofood dan So Klin Detergen. Ada sekitar 200 produk yang disiapkan dengan promo Bumerang.
Sementara itu, Desember ini pula Giant Supermarket Plaza Araya menyiapkan aksesoris Natal dengan harga mulai Rp 6000 dan pohon Natal mulai Rp 52 ribu. (ley/fia)