Aksesoris Natal Lengkap Harga Terjangkau

Pohon Natal dan pernak perniknya tersedia lengkap di Ace Hardware MOG dengan iming-iming hadiah langsung.

Ace Hardware
MALANG – Ace Hardware turut memeriahkan bulan Desember ini dengan menyediakan berbagai macam aksesoris Natal. Mulai dari pohon Natal, lampu hingga boneka Santa Clause disediakan lengkap selama bulan ini. Selain itu, hadiah langsung juga disiapkan bagi pelanggan setianya.
Promo aksesoris ini berlangsung mulai tanggal 1 Desember lalu sampai tanggal 25 Desember mendatang dan bertajuk Season’s Celebration. “Menyambut Natal ini segala aksesoris Natal lengkap, harganya pun terjangkau. Mulai harga di bawah Rp 10 ribu sampai dengan jutaan. Hadiahnya meliputi drink bottle dan 1 set canister,” beber Duty Manager Ace Hardware Malang, Neti Candrawati.
Dia mengungkapkan, untuk pembelanjaan minimal yakni Rp 1 juta customer akan mendapatkan hadiah langsung botol minuman. Selanjutnya bila berbelanja dengan nominal Rp 3 juta, satu set canister berisi 3 pieces dari brand Brabantia siap dibawa pulang.
Menurut Neti, paling diburu di bulan ini adalah pohon Natal. Mulai dari ukuran 75 cm yang cocok diletakkan di atas meja dan berharga Rp 92 ribu, sampai dengan ukuran 3 meter yang bandrolnya mencapai Rp 8 juta.
“Biasanya untuk ukuran sampai 3 meter ini yang membeli adalah hotel atau department store,” ujarnya kepada Malang Post.
Selain itu, pohon Natal lengkap dengan aksesorisnya pun disajikan dan semakin menggoda pengunjung Ace. Ukuran 180 cm dengan 120 macam ornament, harganya dipatok sebesar Rp 849 ribu, sementara untuk saat ini yang menjadi favorit pada ukuran 2,1 meter. Ada pula green gate tree yang berbentuk melengkung dan diaplikasikan di pintu.
Pada bagian aksesoris, harganya berbandrol mulai Rp 9000. Bila tergoda dengan pilihan 1 pack aksesoris, terdapat pilihan hargaq terjangkau mulai Rp 14.900. Benar-benar terjangkau untuk menghiasi pohon Natal selama bulan Desember ini.
Kemudian, bagi anak-anak muda, terdapat music box kecil berisi boneka santa atau pohon Natal. Bila dibuka akan mengeluarkan ucapan selamat Natal dan harganya sangat terjangkau, sebesar Rp 53 ribu.
“Ini yang menjadi buruan, harganya murah. Bisa digunakan sebagai hadiah untuk teman atau keluarga, tetapi pas di kantong,” lanjut dia. (ley/fia)