e-Print Raih Penghargaan Rekor Bisnis 10

MALANG – PT Sinar Asia Perkasa, produsen tinta dan kertas foto dengan brand e-Print mendapat apresiasi tertinggi melalui penghargaan prestisius Rekor Bisnis 10 (Rebi 10). Penghargaan tersbeut diberikan pada 27 November lalu di Hotel Mulia diserahkan langsung oleh Direktur PT Nusantara Informasi, Prisilia D Airin kepada Direktur PT Sinar Asia Perkasa, Sutiono Soemarno.
Rebi merupakan apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan atas prestasi yang berhasil diraih dalam berbagai bidang, diantaranya kinerja pasar, produk, pelayanan, proses, research and development, sumber daya manusia, tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, maupun keunggulan-keunggulan bisnis lain yang dapat dipertanggungjawabkan.
“Rebi Award hanya dapat diberikan kepada perusahaan yang dapat membuktikan klaim prestasinya dengan menyerahkan bukti sekaligus harus berhasil mempertahankan klaim di hadapan dewan juri yang terdiri dari pakar marketing, akademisi, dan profesional serta praktisi bisnis senior dan terakhir pengecekan di lapangan oleh tenaga survey yang berpengalaman dari frontier,” urai Ketua Dewan Juri Rebi, Eliezer Hardjo.
Melalui penghargaan tersebut, tinta e-Print telah diakui sebagai pelopor tinta botol printer pertama dengan inovasi produk terbanyak di Indonesia dan penyebaran produk ke seluruh wilayah Indonesia.
Direktur PT Sinar Asia Perkasa, Sutiono Soemarno mengatakan, penghargaan tersebut merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi brand e-Print yang dinobatkan sebagai pelopor tinta botol printer dengan inovasi produk terbanyak.
“Selama 13 tahun, tinta dan kertas foto e-Print sudah dipercaya menjadi pilihan utama di industri kreatif, percetakan, dan kalangan profesional lainnya,” jelas dia.
Saat ini, e-Print memiliki banyak produk, yang terbagi dalam refill ink dan bulk ink, head cleaner, photo paper, toner dan CD, thermal fax. Masing-masing kategori memiliki varian produk beragam. Refill ink dan bulk ink misalnya, variannya terdiri dari bulk ink ukuran 100 dan 200 ml untuk printer Canon, HP, dan Epson, ada juga tinta Eco Solvent, refill kit gold, tabung CISS brother LC 400, dan masih banyak lagi. (fia/sir)