Kenalkan Koleksi Terbaru

MALANG – Private owned modern retail jewelery, Goldmart membuka showroom di MOG kemarin (13/12). Bersamaan dengan pembukaan showroom, Goldmart memperkenalkan koleksi perhiasan terbaru yang diberi nama Gold Master.
Area Sales and Operation Coordinator Goldmart, I Gusti Ayu Komang Widariani mengatakan, koleksi Gold Master diperuntukkan bagi para pecinta perhiasan khususnya kolektor karena produk Gold Master memiliki nilai seni yang cukup tinggi dibandingkan dengan koleksi lain.
“Desainer Goldmart membuat edisi Gold Master ini dengan sentuhan seni,” tegas Komang saat berbincang dengan Malang Post disela-sela acara.
Komang menjelaskan, edisi Gold Master sekilas mirip dengan emas yang diberi sentuhan doff. Namun sejatinya warna soft emas didapatkan dari detil hairline (garis rambut) yang terdapat pada fisik perhiasan.
“Detil hairline  ini dibuat dengan handmade. Karena itulah, koleksi Gold Master ini harganya sedikit berbeda dengan yang lain,” imbuhnya.
Semua koleksi Gold Master, lanjut Komang  dibuat dari emas dengan kadar karat 24 persen. Salah satu masterpiece adalah satu set kalung, gelang, cincin dan anting bertema floral yang dibandrong dengan harga Rp 500 jutaan.
“Desainer mengambil bentuk bunga, salah satunya lotus untuk diaplikasikan pada masterpiece yang satu ini. Untuk produk lain, ada juga yang mengambil bentuk binatang seperti kupu-kupu dan kelinci,” rincinya.
Sementara itu, selama masa perkenalan, Goldmart memberikan penawaran istimewa berupa diskon 10 persen untuk semua koleksi Goldmart kecuali chain dan kids collection. Bagi pemegang kartu kredit ANZ, ada tamabahan diskon sebesar 10 persen atau potongan harga hingga Rp 3 juta.
“Program ini berlaku sejak 13 hingga 31 Desember mendatang,” pungkas perempuan berambut panjang ini. (fia)