Me and My Satria Kembali Hadir di Malang

MALANG -  Guyuran hujan di Kota Malang seharian kemarin tidak menghentikan gabungan dealer Suzuki di Malang Raya untuk menggelar promo seri terbarunya, yakni Suzuki Satria F150 Fighter. Gabungan enam dealer tersebut menggelar Me and My Satria di depan Stasiun Kota Baru Malang selama sehari penuh dan menawarkan produk terbaru yang dibandrol mulai Rp 20 jutaan.
Sales Koordinator Suzuki, Rendi Andika mengungkapkan event kali ini merupakan yang kedua di Stasiun Kota Baru untuk lebih mengenalkan seri terbaru dari Satria tersebut. “Tentunya kami ingin menggenjot salah satu produk terbaru kami. Apalagi, Satria selama ini sudah diakui kualitasnya,” ungkapnya.
Varian terbaru dari Satria ini terdiri dari tiga jenis. Yakni Satria FU Fighter alarm dengan harga Rp 21 juta, Satria FU Fighter Aksesoris seharga Rp 20,6 juta dan Satria Black Fire Standar dibandrol Rp 20,5 juta.
Menurutnya, di Malang ini, Satria menjadi salah satu tunggangan tunggangan favorit dari Suzuki, dan mampu merebut perhatian pasar. Performa prima kendaraan bermesin 150 cc tersebut tak hanya handal pada kinerja, tetapi juga memuka pada model serta penampilan. “Anak muda pasti terlihat semakin berkelas ketika mengendarainya,” goda Rendi.
Masih menurut dia, performa mesin tidak perlu diragukan, pasalnya Satria F150 Fighter masih ditopang mesin 147,3 cc DOHC 4 tak, bertenaga 16 Ps pada 9.500 rpm, dan torsi 12,4 Nm pada 8.500 rpm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi 6 percepatan dengan sistem karburator Mikuni BS 26-187.
Rendi menambahkan pada promo kali ini enam dealer yang turut ambil bagian yakni Dwi Mitra, Hero Sakti Motor Gemilang (HSMG), Suzuki Motor Sales (SMS), Nizar Mandiri Motor (NMM), dan Indo Jakarta Motor Gemilang (IJMG). Ragam acaranya mulai dari pagi antara lain free style, cek up motor gratis, tampilan band indie, dance dan juga bagi-bagi hadiah. Malam harinya Orkes Melayu Jovita yang menghibur masyarakat yang datang memenuhi area di depan stasiun ini. (ley/fia)