Buku Super Murah Jadi Buruan

MALANG – Hypermart Malang memberikan promo spektakuler di akhir pekan ini. Promo tersebut pada bagian buku tulis Sinar Dunia dan Value Plus yang disiapkan dengan diskon sampai 70 persen, sehingga harganya kini jauh lebih terjangkau.
“Harganya setelah diskon untuk Value Plus 38/10 kini menjadi Rp 4470 per pack. Padahal, bila harga normal di atas Rp 20 ribu,” terang Divisi Manajer Hypermart Malang, Rajabul Arief.
Menurut dia, promo ini berlaku sejak 10 Desember lalu hingga17 Desember mendatang. Selama sepekan, Hypermart menyiapkan 3000 pack buku tulis. “Stoknya sangat banyak, begitu pula yang membeli, sekarang setengahnya saja sudah tidak ada,” bebernya kepada Malang Post.
Selanjutnya untuk buku Value Plus 58/10, harganya menjadi Rp 6870 saja. Bila dirinci, harga buku per pieces isi 58 hanya Rp 687. “Sangat terjangkau, bahkan ada yang memborong untuk membelinya,” imbuh Arief.
Lebih lanjut dia menyampaikan, untuk buku Sinar Dunia 78/5 harganya hanya Rp 9000. Menurut dia, pada merek Sinar Dunia ini tersisa sedikit saja, sehingga bila menginginkan harga terjangkau harus segera datang ke Hypermart.
“Kalau kelamaan takutnya sudah tidak ada stok, apalagi akhir pekan. Sebab keluarga semakin banyak yang mengunjungi Hypermart. Bila melihat harganya murah, ya bisa diborong lagi,” papar dia panjang lebar.
Sementara itu, mulai hari Sabtu (14/12) kemarin Hypermart juga memanjakan bagi pelanggan setianya yang bersiap menyambut Natal. Aneka aksesoris Natal didiskon super besar mulai dari 50 persen sampai dengan 70 persen. Harga aksesoris atau buah Natal kini mulai Rp 4000 dan pohon Natal di bawah Rp 100 ribu untuk ukuran 40 cm. (ley/fia)