Parsel Natal, Isi Bisa Sesuai Selera

MALANG – Bila Anda sedang menyiapkan paket atau parsel untuk hadiah Natal, tidak ada salahnya untuk datang ke Informa Innovative Furnishing di Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Pasalnya di tempat tersebut, Anda akan menemukan berbagai pilihan parsel yang cantik dan menarik. Kemudian, terdapat pula fasilitas rebate sebesar 10 persen untuk pembelanjaan akhir pekan ini.
“Belanja di akhir pekan ini antara 13-15 Desember, selain ada diskon, terdapat pula rebate atau voucher belanja sebesar 10 persen dari jumlah pembelian. Namun ada pembelanjaan minimal sebesar Rp 8 juta, dan rebate berlaku di pembelanjaan selanjutnya, maksimal 21 Desember,” ujar Supervisor Informa MOG Malang, Suparno.
Anda bisa memanfaatkan promo tersebut bila sedang menyiapkan parsel untuk relasi, kerabat atau saudara Anda. Sebab, selain tersedia paket seperti contoh di store, Anda bisa juga menentukan isi parsel, sesuai budget dan selera Anda.
“Informa bisa menyesuaikan isian parsel sesuai keinginan customer dalam tema Season of Joy hingga 25 Desember,” sebutnya.
Misalnya parsel yang sudah tersedia di store mulai dari Rp 300 ribuan sampai dengan Rp 2 juta. Cutlery set berisi 24 pieces dipatok seharga Rp 320 ribu, padahal harga aslinya sebesar Rp 400 ribu. Untuk dinner set 16 pieces, siapkan dana Anda sebesar Rp 550 ribu.
“Itu yang paling sederhana, dan satu tipe,” beber Suparno kepada Malang Post.
Special Gift Merry Christmas dengan harga Rp 587 ribu terlihat cantik dan sudah mewah untuk menjadi hadiah bagi kerabat Anda menjelang Natal. Bila menginginkan isi atau varian yang lebih banyak, budget sebesar Rp 906 ribu berisi satu set gelas, toples, piring dan mangkok.
Apakah Anda masih mencari yang lebih lengkap lagi? Louise set seharga Rp 2,010 juta berisi piring, sendok, garpu, gelas, dan juga troli sudah tampak mewah untuk hadiah keluarga Anda. Pilihan lain seperti Shara set senilai Rp 500 ribu, Victoria Set dibandrol  Rp 596 ribu dan Grace Set seharga Rp 1,5 juta. Banyak sekali pilihannya dan siap menggoda Anda. (ley/fia)