Belanja Batik di Hotel, Diskon 15 Persen

SOLO: Koleksi batik Jawa Tengah bisa didapatkan di Atria Hotel and Cenference dengan potongan harga 15 persen.

MALANG – Bila Anda mengunjungi Atria Hotel and Conference Malang, tidak ada salahnya Anda melihat pula Butik Bateeq. Di butik tersebut, berbagai macam produksi batik khas Solo disiapkan, mulai dari yang printing hingga batik tulis ekslusif berbahan kain sutra.
“Solo merupakan tempat produksi, sehingga motif batiknya memang dominasi dengan batik di Jawa Tengah seperti Solo, Pekalongan, Cirebon atau Jogjakarta,” ujar Sales Butik Bateeq Atria, Cindy Vera.
Dia mengungkapkan, selama bulan Desember ini koleksi yang ada all item didiskon 15 persen. Menurutnya, selain masih dalam tahap perkenalan dengan pecinta batik di Kota Malang, masih dalam tahap promosi pasca launching hotel yang berada di kawasan Jalan Letjend S. Parman tersebut.
Misalnya saja dress batik printing dengan kain sifon, bandrol harganya sebesar Rp 320,5 ribu pasca diskon. “Rata-rata model batik di tempat ini modern. Bahannya juga sudah bervariasi, tidak hanya kain katun atau sutra,” bebernya kepada Malang Post.
Apakah Anda termasuk pecinta blouse? Bateeq menyiapkan berbagai macam model menarik dan perpaduan warna memukau, misalnya kuning berpadu merah muda dan hijau muda. Sehingga tampilan sangat mencolok, dan cocok untuk Anda yang berani tampil beda. Harganya, mulai dari Rp 313 ribu pasca diskon.
Untuk kain atau selendang, Anda bisa memilih berbagai macam metode pembatikan atau kain. Yang paling bagus, untuk kain sarimbit dengan bahan sutra, harganya mencapai Rp 20 juta. Begitu pula bila sudah menjadi produk busana, harganya mencapai Rp 22 juta.
Pada produk pria, Anda tidak perlu khawatir karena Bateeq juga menyiapkan pilihan kemeja batik dengan model slim fit. Berbahan katun, kombinasi batik mix denim harganya dipatok mulai Rp 299 ribu. Untuk pilihan batik tulis, harganya di kisaran Rp 699 ribu. Pilihan kain dobby, bandrolnya di kisaran Rp 469 ribu dan kain sutra mencapai Rp 2,5 juta. “Tapi semua harga yang tertulis ini belum diskon 15 persen,” tambahnya.
Apakah Anda mencari produk anak-anak? Anda tidak perlu khawatir, baik untuk anak laki-laki maupun perempuan tersedia dengan bandrol mulai Rp 179 ribu. (ley/fia)