Queen Beauty Clinic Ekspansi ke Malang

MALANG – Momen akhir tahun tampaknya menjadi waktu yang tepat untuk memulai bisnis baru. Hal tersebut juga berlaku bagi Queen Beauty Clinic and Spa. Klinik kecantikan yang berada di Jalan Merbabu No 19 tersebut mulai beroperasi Rabu (18/12) kemarin, berbarengan dengan tingginya kunjungan wisatawan di Kota Malang.
“Timingnya memang sengaja bersamaan dengan akhir tahun, ketika banyak orang membutuhkan perawatan untuk Natal atau persiapan di tahun yang baru. Selain itu, kunjungan dari luar kota kan tinggi di bulan ini,” ujar Owner Queen Beauty Clinic and Spa, Eni Susilowati.
Eni mengungkapkan, Queen sebelumnya menjadi salah satu klinik kecantikan favorit di Jakarta. Baru pertama kali ini pula melebarkan sayap di Malang. Padahal, usia klinik tersebut sudah 30 tahun dan menjadi salah satu jujukan artis untuk merawat kecantikan kulit dan wajahnya.
Menurut dia, begitu selesai grand opening yang berlangsung kemarin pula, Queen langsung menerima pendaftaran customer yang hendak melakukan perawatan. Mulai dari kecantikan wajah, perawatan kulit, pelangsingan, bedah plastik hingga spa.
Selain perawatan, Queen Beauty Clinic juga menerima pasien untuk operasi kecantikan seperiti tanam bulu mata permanen, penambahan implant pipi, tanam rambut botak, tarik muka, potong rahang, sedot lemak pipi, sunat laser, dan masih banyak lagi.
“Harganya sih relatif, sebab tergantung perawatan yang dipilih. Bila membutuhkan operasi pasti mahal. Tetapi Queen ini lebih menawarkan paket kepada customer. Untuk customer, Queen bisa melayani pria dan wanita, kecuali pada bagian spa, hanya wanita saja,” bebernya.
Lebih lanjut perempuan ramah ini menyebutkan, setiap perawatan yang ada di Queen ini terjamin kualitasnya dan tidak menimbulkan ketergantungan. Sehingga customer tidak perlu menguatirkan setelah berhenti perawatan. Kemudian terdapat pula perawatan surgery yang masih jarang ditemui di Malang ini. Mengenai teknologi, Queen menggunakan peralatan dari Jerman dan Jepang.
Sementara itu, untuk membuka klinik Queen ini, investasi sebesar Rp 10 miliar telah digelontorkan. “Jumlahnya memang besar, sebab perawatan dan peralatan yang canggih menjadi jaminan kualitas ketika customer mempercayai Queen sebagai pilihan klinik kecantikan,” papar Eni panjang lebar.
Selain itu, selama masa perkenalan ini Queen yang menyasar semua kalangan sebagai customernya ini, memiliki target cukup besar, yakni 30 juta per hari. Sehingga Eni optimis akan mencapai BEP maksimal dalam waktu 3 tahun ke depan. (ley/fia)