Tawarkan Harga Murah dan Undian Berhadiah

MALANG – Ramayana Department Store Malang tidak ingin ketinggalan dalam memanjakan pelanggan setianya. Malam ini, Ramayana menggelar Midnight Sale dan akan buka hingga tengah malam. Kemudian memberikan diskon berlipat untuk berbagai macam produknya. “Besok malam diskonnya dobel. Misalnya sudah ada tulisan 50 persen, masih bisa ada tambahan lagi 40 persen. Paling besar diskonnya 70 persen,” ungkap Supervisor Ramayana Department Store, Ardianto Kurniawan.
Berbagai produk anak-anak, anak muda hingga dewasa tidak lepas dari diskon. Baik untuk produk Ramayana sendiri maupun produk bermerek. Sebut saja Novel Mice, Emba, Gabriel dan JJ Jeans. Menurut Ardi, sapaan akrabnya, 70 persen produk masuk dalam kategori diskon. “Tidak ketinggalan dari produk Supermarket Robinson. Mulai dari perkakas, elektronik, makanan hingga buah segar. Selain itu, selama akhir pekan ini juga ada beberapa kali time service,” terang dia.
Masih menurut Ardi, saat Midnight Sale seperti ini area bazaar pasti menjadi jujukan. Apalagi dengan durasi hanya tiga jam, mulai dari pukul 21.00 sampai dengan 24.00, pembelanjaan di masa tersebut juga menyiapkan hadiah voucher bagi shopaholic yang berbelanja paling banyak. “Itu keuntungannya berbelanja ketika ada midnight, pasti menawarkan hadiah berlipat,” tambahnya.
Sementara itu, untuk menemani pengunjung di malam Minggu ini, di area pintu masuk depan bagian selatan juga disiapkan hiburan band. Live performance dari Betterman Band akan melantunkan tembangnya untuk semakin menggairahkan kawasan Alun-Alun Merdeka.  Lalu, setiap belanja selama bulan ini pula masih berlangsung belanja berhadiah. Setiap pembelanjaan Rp 50.000, akan mendapatkan 1 kupon undian berhadiah utama Honda Beat. Akhir periodenya pada malam tahun baru, dan diundi di malam pergantian tahun. (ley/mar)