Perlengkapan Kantor Turun Harga

MALANG – Akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk menggelontorkan diskon. Hal tersebut juga berlaku di Royal ATK Malang. Sejak awal Desember ini, store yang berada di Jalan Ciliwung ini menggelar Office Fair dengan mendiskon produknya mencapai 40 persen.
Manager Royal ATK Malang, Hendra Kristiawan menuturkan, Office Fair ini berlangsung selama dua bulan. “Periodenya sampai akhir Januari tahun 2014. Jadi promonya berlangsung lama,” tuturnya.
Menurut dia, fair seperti ini selalu berlangsung akhir tahun, menyesuaikan trend kebutuhan perusahaan. Sebab, di akhir tahun kantor sering melengkapi alat kantornya untuk menyongsong tahun yang baru. Seperti peralatan meja atau kursi, pres kertas, mika hingga lemari cabinet. Hendra menyebutkan diskonnya berbeda-beda. Misalnya dari kursi kantor, bandrol harganya mulai dari Rp 300.000. “Yang paling murah, biasanya diletakkan di ruang tamu kantor. Bila ingin yang lebih mahal, di kisaran Rp 700.000,” terangnya.
Sementara yang cocok untuk kursi pimpinan atau manager, budgetnya di atas Rp 1 juta sebelum diskon. Pada bagian meja kantor, sesudah diskon membuat banderolnya mulai dari Rp 540.000. Pada bagian meja ini, terdapat pilihan furniture full kayu, atau yang dipadukan dengan kaca. Di bagian mesin penghancur kertas, harganya dipatok mulai dari Rp 900.000 belum termasuk diskon. Kemudian bila membutuhkan mesin ketik manual, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta. (ley/mar)