Pesan Tiket Sekarang, Diskon Hingga 15 Persen

MALANG – Bila Anda sudah memiliki rencana perjalanan domestik maupun keluar negeri untuk tahun depan, ada baiknya Anda melihat penawaran menarik dari Garuda Branch Office Malang. Pasalnya, Garuda tengah memberikan penawaran diskon tiket dalam pameran bertajuk ‘Garuda Indonesia Travel Mart’ yang berlangsung di Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Sales Garuda Branch Office Malang, Tosa Boby Aldila menyebutkan, pameran tunggal tersebut berlangsung mulai Kamis (19/12) kemarin hingga Minggu (22/12) lusa.  
“Selama empat hari Garuda membuka promo di pusat perbelanjaan ini, dengan diskon berbeda antara perjalanan domestik dan mancanegara,” sebutnya. Dia menjelaskan, Garuda menyiapkan diskon sebesar 13 persen bila memesan tiket selama berlangsungnya acara Garuda Indonesia Travel Mart ini. Sementara untuk pemesanan tiket pesawat keluar negeri, diskonnya lebih besar mencapai 15 persen. Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku.  “Syaratnya pesan maksimal 22 Desember, kemudian untuk tiketnya berlaku untuk pemberangkatan antara 1 Januari sampai 30 Maret 2014,” bebernya.
Diskon hingga 15 persen, masih menurut Boby, sapaan akrabnya merupakan persembahan istimewa dari Garuda Indonesia.  Dia menguraikan, untuk tiket berlaku perjalanan dari mana saja, asalkan pemesanan selama acara. Menurut dia, bisa jadi untuk perjalanan dari Surabaya ke Medan, atau dari Jakarta ke Malang. Sebab, yang memesan bukan hanya customer Garuda yang dari Malang.
“Siapa tahu ada customer berasal dari luar kota sedang berlibur di akhir pekan ini,” terangnya. Lebih lanjut Boby menyampaikan, syarat lain yang harus Anda penuhi bila tertarik dengan penawaran Garuda ini yakni membeli paket data dari Telkomsel. Paket datanya mulai dari Rp 50.000 untuk kartu AS, Simpati dan Halo. Sementara itu, dalam gelaran ini Garuda menargetkan pemesanan tiket mencapai Rp 1 miliar. (ley/mar)