Banjir Diskon Bersama Matahari

BANJIR DISKON:  Matahari Department Store menggelar pesta diskon bertajuk Late Night Sale dengan merek-merek terkenal.

MALANG – Siapkan tenaga dan uang lebih untuk berbelanja pada malam hari ini. Pasalnya, Matahari Department Store tengah menggelar program Late Night Sale dan beroperasi hingga tengah malam, selain itu banyak produknya ditawarkan dengan lebih terjangkau. “Hanya hari ini selain buka hingga tengah malam hingga pukul 24.00, Matahari juga memberikan diskon berlipat. Semua produk akan diberikan diskon tambahan sebesar 10 persen,” ujar Supervisor Matahari Malang Town Square (Matos), Riza Firmansyah.
Menurut dia, akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk berbelanja serta mendapatkan trend fashion terbaru dari Matahari. Salah satu kelebihannya, diskonnya juga mencapai 70 persen. “Namun yang paling dominan 50 persen, kemudian ada tambahan diskon tadi untuk all produk,” ungkapnya kepada Malang Post. Kemudian ada produk yang ditawarkan dengan model beli 2 gratis 1. Misalnya pada produk Cole, Aero, Quincy, dan Details. Masih ada lagi produk lain seperti Anissa, Kidz Too, Pipiniko, Stanley Adams dan American Jeans.
Terdapat sekitar 20 brand yang masuk promo tersebut. Merek-merek ekslusif dari Matahari juga ditawarkan dengan diskon 20 persen. Beberapa katagori new arrival masuk dalam bagian diskon ini. Riza melanjutkan, misalnya saja pada bagian koleksi busana pria. Brand Ricardo dan La Russo diskonnya mencapai 70 persen. Bahkan ada beberapa produk yang dipatok dengan tambahan diskon 20 persen lagi. “Harganya mulai dari Rp 59.000 untuk kemeja, sedangkan celana mulai Rp 79.000,” tandas dia.
Sedangkan khusus sandal dan sepatu pria, selain diskon tersedia pula special price. Beberapa merek andalan seperti Fladeo dan Yongki Komaladi kini harganya mulai dari Rp 49.000. Sementara untuk sepatu, akan menemukan pula harga mulai Rp 69.000. Sedangkan pada produk sandal wanita, patokan harganya jauh lebih murah lagi yakni sebesar Rp 39.000. Bagi pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan hadiah total Rp 180 juta.  (ley/mar)