Harga Spesial Sambut Mother’s Day

MALANG – Zoya memberikan penawaran spesial untuk pelanggan setianya baik untuk Zoya Fashion, Zoya Jeans maupun Zoya Cosmetic. Brand asal Bandung tersebut memberikan diskon khusus untuk menyambut Hari Ibu yang jatuh pada hari ini.
“Selama Hari Ibu, Zoya mempunyai promo berbeda-beda. Baik yang berada di Mall Olympic Garden (MOG) maupun di Jalan MT. Haryono Dinoyo,” ujar Sales Zoya Fashion, Siti Nimatul Ania.
Menurutnya, Zoya ingin memeriahkan Hari Ibu dengan menggelontorkan produk wanita dengan special price. Sehingga, anak-anak muda yang ingin memberikan hadiah untuk orang tuanya merasa diuntungkan dengan harga khusus. Pasalnya, sekalipun Zoya terkenal menjadi produk anak muda, tak jarang orang dewasa mengenakan produk Zoya.
Pada bagian Zoya Cosmetics, diskon sebesar 10 persen untuk semua jenis perlengkapan wajah dari wanita. Sebut saja bedak padat, bedak tabur, lipstick, eye shadow, mascara, eyeliner hingga BB Cream. Misalnya untuk bedak padat, bandrol aslinya mulai dari Rp 50 ribu menjadi Rp 45 ribu.
“Harganya mulai dari Rp 30 ribu setelah diskon untuk pilihan eyeshadow dan lipstick,” bebernya kepada Malang Post.
Sementara itu, untuk Zoya Fashion, trend berhijab paling baru dari Zoya pun tidak luput dari diskon. Namun ada syarat yang harus dipenuhi pada bagian ini. Harus terdapat pembelian syal, maka customer akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen. Misalnya membeli busana dengan harga Rp 180 ribu, ditambah dengan syal seharga Rp 30 ribu. Total harganya sebesar Rp 210 ribu kemudian mendapatkan diskon 20 persen.
“Pilihan fashionnya mulai dari celana, tunik, pasmina, hingga t-shirt. Bila membeli satuan tanpa syal, maka harganya masih normal,” imbuhnya.
Masih menurut dia, untuk produk jeans beberapa item khusus sudah mendapat diskon 20 persen. Ada pula promo buy 1 get 1 dengan bandrol mulai Rp 259 ribu khusus hari ini saja. “Ini merupakan produk Zoya Jeans, dan hanya berlaku sehari di pameran yang berlangsung di MX Mall. Di tempat lain harganya juga spesial, tetapi tidak ada promo beli 1 gratis 1,” papar Ania. (ley/fia)