Diskon Separuh Harga

MALANG – Apakah Anda berniat memberikan kado spesial untuk Ibu di hari ini? Cobalah untuk mengunjungi tenant Lucia Guizi di Malang Town Square (Matos). Sebab, mulai hari ini tenant tersebut memberikan harga spesial untuk produk sepatunya dengan diskon mencapai 50 persen.
“Diskonnya sebenarnya sudah dari awal bulan, tetapi tidak mencapai 50 persen. Mulai besok terdapat diskon setengah harga,” ujar Sales Lucia Guizi Matos, Nurul Aini.
Dia mengungkapkan, selain spesial untuk menyambut Mother’s Day, diskon tersebut juga bersamaan dengan Christmas Sale. Permintaan sandal atau sepatu pesta meningkat jelang perayaan hari raya umat Kristiani tersebut.
Namun bila diskonnya mencapai setengah harga seperti ini, Anda harus memanfaatkan promo tersebut. Aneka wedges, sepatu kantor, hingga sepatu pesta harganya jauh lebih terjangkau, dengan diskon mulai dari 20 persen.
Misalnya saja Anda ingin memberikan hadiah untuk ibu Anda berupa sepatu semi formal, bandrol harganya mulai dari Rp 230 ribu sebelum diskon. Bila Anda memilih yang berdiskon maksimal, dengan budget Rp 115 ribu, Anda sudah mendapatkan sepatu mewah ala Lucia Guizi.
Wedges dari harga normal Rp 350 ribu disiapkan diskon 40 persen. Sementara untuk sepatu pesta dengan balutan swarovski, tersedia diskon 20 persen. “Harganya untuk sepatu berbalut swarovski mulai Rp 1 juta,” bebernya kepada Malang Post.
Lebih lanjut dia mengungkapkan, khusus hari ini sepatu pesta mendominasi. Baik dengan model terbuka, high heel mulai dari 5 cm hingga stiletto dengan hak kecil mencapai 12 cm. Pilihannya pun beraneka ragam. Harga aslinya mulai dari Rp 260 ribu, dengan diskon sebesar 30 persen. (ley/fia)