Thanksgiving Day, Bestprofit Dukung Pemerintah Kota Malang

MALANG - PT. Bestprofit Futures (BPF) Malang siap mendukung kemajuan kota Malang dengan berbagai kegiatan sosial ataupun kegiatan keekonomian. Hal ini dikatakan Branch Manager BPF Malang, Andri Phung kepada undangan Thanksgiving Day, akhir pekan kemarin di Hotel Santika Malang. Dia mengungkapkan, sejak berdiri tahun 2009, BPF Malang berusaha memberikan berbagai karya yang mendukung kemajuan kota Malang. “Di acara thanksgiving day ini, kami mewakili manajemen BPF ingin mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan kepada masyarakat dan pemerintah kota Malang,” terangnya.
Dijelaskan dia, perusahaan perdagangan berjangka komoditi ini sudah memiliki 35 cabang di seluruh Indonesia.  “Malang sebagai cabang ke 31 masih memiliki misi untuk ikut mendukung produk-produk komoditi, pertambangan, pertanian, financial dan lain-lainnya agar dihargai pihak luar,” ungkap Andri, sapaannya. BPF, paparnya, sudah diakui keberadaannya sebagai perusahaan penyedia jasa keuangan oleh Kementerian Perdagangan dan Badan Pengawas Perdangan Berjangka Komoditi.  
“Misi BPF berusaha memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya, fair terhadap nasabah, tumbuh dan berkembang secara kekeluargaan dan menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya,” urai lulusan Universitas Bina Nusantara (Binus) tersebut. Sebab itu, tambah pria asal Jakarta ini, BPF berusaha  memperlakukan nasabah secara profesional dan terbuka sesuai aturan berlaku, memberikan pelayanan terbaik dengan sentuhan pribadi kepada nasabah, konsisten menjalankan apa yang dijanjikan dan  melakukan komunikasi berkala kepada pihak yang dipandang layak menerima informasi.
“Secara eksternal, BPF melakukan program corporate social responsibility (CSR) yang dinamakan Bestprofit Peduli dan dilakukan secara rutin setiap tiga bulan sekali. Sedangkan internal, kami mengadakan Bestprofiters Night sebagai rasa kebersamaan dengan semua karyawan kami,” tegasnya. Sementara itu, Sekcam Blimbing, Imam Badar meminta BPF tetap membangun komunikasi dengan lingkungan dan pemerintah. “Kami berharap, BPF tetap mendukung kegiatan pemerintah untuk memajukan kota Malang serta lebih memperluas program CSR tidak hanya untuk kalangan tertentu, namun juga untuk semua kalangan masyarakat,” katanya. (mar/sir)