Jalan Sehat Tingkatkan Kinerja

JALAN SANTAI: Keluarga besar BRI Malang dan sebagian wilayah Jawa Timur mengikuti acara jalan sehat.

MALANG - Sekitar 3.500 karyawan BRI dan keluarganya mengikuti jalan sehat yang diadakan di areal Perumahan Riverside, Balearjosari, Malang kemarin pagi. Mengambil start di depan Hotel Harris, jalan sehat tersebut diberangkatkan Pimpinan BRI Wilayah Malang, Mardi Wibawa dan didampingi Inspektur BRI Wilayah Malang, Saptono Siwi. Ribuan peserta yang mengikuti acara untuk memperingati HUT ke 118 BRI ini, tidak hanya dari keluarga besar BRI Wilayah Malang saja.
“Ada karyawan dan keluarganya dari BRI Jember, BRI Bondowoso dan BRI lain mengikuti acara. Harapan dari kegiatan keluarga besar BRI ini adalah untuk meningkatkan kinerja karyawan dalam tantangan ke depan serta mempererat tali persaudaraan di antara sesama karyawan dan keluarganya,” terang Tri Suwardi, ketua panitia kegiatan. Staf  BRI Martadinata ini juga mengungkapkan, acara jalan sehat bersama tersebut dipusatkan di Malang.
Kepada Malang Post, Tri Suwardi menegaskan, selain acara jalan sehat, namun ribuan peserta ini juga dihibur dengan penampilan barongsai, musik, berbagai lomba antar karyawan, lomba antar keluarga dan berbagai atraksi yang dipertunjukkan karyawan BRI. “Kita ingin karyawan dan keluarga berkumpul bersama agar setelah ini, kinerja karyawan juga akan meningkat lebih baik lagi,” tegasnya. Tidak tanggung-tanggung, peserta jalan sehat yang beruntung juga mendapatkan doorprize, sepeda hingga hadiah utama Honda Scoopy. (mar)