Alfamart-Malang Post Gelar Sunatan Massal

MALANG - Alfamart Cabang Malang bakal menggelar sunatan masal pada 29 Desember 2013 mendatang. Sunatan massal itu dilaksanakan di Kantor Alfamart Cabang Malang Jalan Raya Singosari KM 76 Kabupaten Malang. Masyarakat bisa mendaftarkan anaknya ke kantor Alfamart secepatnya, mengingat kegiatan ini dibatasi untuk 40 anak saja.
Hal tersebut dijelaskan Awal Tri Cahyana, selaku Marketing Manager PT Sumber Alfaria Trijaya TBK. Awal sapaan akrabnya, mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai wujud program corporate social responsibility (CSR) Alfamart. Sunatan massal sendiri merupakan program Alfamar Care.
“Target sunatan massal secara nasional sebanyak 990 anak, untuk cabang Malang 40 anak, buruan mendaftar karena peserta kita batasi,” ujar Awal kepada Malang Post.
Masyarakat bisa mendaftar kepada dirinya melalui nomor telepon (0341) 455777, atau datang langsung ke kantor Alfamart Cabang Malang. Peserta sunatan bakal mendapatkan goodybag, angkutan antar jemput serta uang saku. Ini merupakan program rutin dari Alfamart kepada masyarakat.
Awal menambahkan, Alfamart memiliki enam program CSR yang dilakukan secara berkala. Keenam program tersebut yakni di bidang pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (Alfamart SMEs), Bidang pendidikan (Alfamart Smart), Kegiatan sosial (Alfamart Care), Kegiatan Olahraga (Alfamart Sport), Kegiatan peduli lingkungan (Alfamart Clean and Green) sampai hiburan dan seni (Alfamart Vaganza).
“Program itu bergantian setiap tahun, untuk Alfamart Care kami juga melakukan pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis di Mojokerto dan Trenggalek,” imbuh Awal.
Kegiatan sunatan massal sendiri bakal dihadiri oleh Branch Manager Alfamart Malang Nurcahyo Rahutomo. Seluruh kegiatan diharapkan demi mewujudkan tujuan program CSR Alfamart. “Bahwa Alfamart ini ada di mana-mana dan menjadi bagian dari masyarakat serta bermanfaat untuk lingkungan sekitar,” jelasnya.
Pihaknya menggelar sunatan massal pada akhir tahun karena bertepatan dengan musim liburan. Sehingga anak-anak yang mengikuti program itu tidak terganggu proses pembelajaran di sekolah. “Penutup tahun ini Alfamart juga memiliki program bukti kasih untuk anda, serta ada program 2014 yakni kejutan awal tahun dengan hadiah boneka superhero adventure, sedangkan tengah Januari adalah merchandise piala dunia resmi berlisensi,” tandasnya. (ary/nda)