Zero Party Dresscode Hitam

Best Western OJ Hotel
MALANG – Pesta selebrasi perdana pergantian tahun di Best Western OJ Hotel Malang kali ini akan mengusung tema Zero Night New Year’s Eve. Paket pesta pergantian tahun tersebut dimulai dari harga Rp 250 ribu per pax.
Asisten Marketing Communication Manager Hotel Best Western OJ Malang, Ledya Shelfy menjelaskan, Rp 250 ribu tersebut merupakan harga nett (termasuk pajak) untuk tamu-tamu walk in yang hanya ingin merayakan pesta pergantian tahun tanpa menginap di hotel yang berada di jalan dr Cipto tersebut.
“Untuk kamar, paket tahun baru start from Rp 1,2 jutaan. Harga tersebut termasuk kamar, breakfast, dan Zero Night New Year’s Eve,” jelas Shelfy saat ditemui Malang Post kemarin (26/12) siang.
Shelfy mengatakan, di Zero Night New Year’s Eve, Best Western OJ Hotel menargetkan mampu menarik pengunjung sekitar 250 orang. Shelfy mengatakan, pihaknya cukup optimis mengingat harga ticket box yang relatif terjangkau.
Adapaun ticket box acara tersebut yaitu Rp 250 ribu per orang jika membeli kurang dari lima tiket, Rp 225 ribu per pax jika membeli tiket sebanyak lima hingga sembilan tiket, Rp 200 ribu per pax jika membeli 10 tiket dan Rp 185 ribu per pax jika membeli lebih dari 10 tiket.
“Jadi datang lebih banyak akan lebih murah. Jangan lupa, setiap tamu wajib memakai dresscode hitam,” ujar dia.
Shelfy menuturkan, acara Zero Night New Year’s Eve rencananya akan digelar di Borobudur Room mulai pukul 20.30 WIB hingga selesai. Para tamu yang hadir akan disuguhi live music, dance perform, dan DJ perform.
“Untuk food and beverage, kami sudah menyiapkan berbagai menu spesial. Salah satunya adalah bir pletok dan fried milk,” rincinya.
Disinggung mengenai okupansi hotel pada malam pergantian tahun, Shelfy mengatakan, pada 31 Desember, angka reservasi saat ini berada pada 58 persen. Kebanyakan adalah tamu leisure yang berasal dari Jakarta dan Surabaya.
“Ada yang baru datang pada 31 Desember, ada juga tamu yang sudah stay di sini sejak beberapa hari yang lalu, dan baru check out setelah akhir tahun,” tuturnya.
Best Western OJ Hotel sendiri saat ini memiliki 129 kamar, terdiri dari tipe deluxe, super deluxe, dan junior suite. Menurut Shelfy, saat ini, kamar yang paling banyak diminati adalah junior suite yang dipublish dengan harga Rp 1,2 jutaan per hari.
“Banyak tamu keluarga, maka junior suite paling disuka karena ruangannya yang luas. Di kamar tipe ini, ada satu tempat tidur besar, dilengkapi dengan living room, dua televisi, dan dua kamar mandi,” pungkas dia. (fia)