DJ On The Street Awali Masquerade Ball

Atria Hotel and Conference
MALANG – Atria Hotel and Conference memastikan pergantian tahun kali ini akan meriah. Pasalnya, hotel bintang empat tersebut akan mengusung perayaan pergantian tahun dengan konsep masquerade ball atau yang terkenal dengan istilah pesta topeng.
“Kami akan menggelar pesta topeng. Semua tamu akan mendapatkan topeng dan bisa berpesta di malam tahun baru,” jelas General Manager Atria Hotel and Conference, Wahyono.
Pria yang akrab disapa Yoyon ini menjelaskan, di pesta pergantian tahun, Atria Hotel and Conference akan menyuguhkan DJ perform, live band, magician perform, photo booth dan tak ketinggalan adalah doorprize.
“Sebagai warming up, kami akan menggelar DJ perform mulai pukul 17.00 WIB di halaman hotel,” imbuh Yoyon.
Selain hiburan, para tamu yang melakukan reservasi juga akan disuguhi dengan menu-menu berkonsep Around The World. Sesuai konsepnya, makanan yang tersaji berasal dari berbagai negara. Total ada sekitar 50 hingga 60 menu, diantaranya dari Indonesia, Jepang, Meksiko, Lebanon, India, Arab, hingga Italia.
“Makanan yang dihadirkan adalah menu-menu populer di negaranya. Seperti Jepang dengan tempura dan tepanyaki dan Italia dengan pizzanya,” rinci Executive Chef Atria Hotel And Conference, Dody Hermawan.
Dody menambahkan, menu-menu tersebut akan tersaji mulai pukul 19.00 WIB hingga 01.00 WIB dini hari dengan konsep all you can eat. Adapun menu Indonesia yang bisa didapatkan antara lain, bakso malang, pecel, nasi goreng mawut, hingga gudeg.
Yoyon melanjutkan, pesta tahun baru yang akan digelar di Paramount Ballroom tersebut tak hanya untuk tamu kamar, masyarakat sekitar pun bisa ikut ambil bagian dengan membeli ticket box seharga Rp 350 ribu per pax.
“Sesuai dengan kapasitas ballroom, maka target untuk acara ini sekitar 400 hingga 500 pax,” tegas dia.
Sementara itu, lonjakan okupansi selama liburan terlihat di hotel yang berada di jalan Letjen Sutoyo. Sejak 25 Desember lalu isian kamar mencapai 100 persen alias fully booked. Kondisi ini, lanjut Yoyon akan berlangsung hingga 30 Januari mendatang.
“Justru di tanggal 31 Desember masih ada sisa kamar. Kamar yang direservasi pada malam pergantian tahun masih 80 persen,” rincinya.(fia)