Bazaar Makin Meriah di Akhir Tahun

MALANG – Jelang akhir tahun membuat pusat perbelanjaan dipenuhi dengan pameran. Salah satunya di MX Mall yang berlangsung pameran dari Kreator Organizer. Bertajuk Christmas Edition, pameran menawarkan beraneka ragam produk fashion dengan iming-iming hadiah langsung.
“Pameran saat ini untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Sudah berlangsung sejak 25 Desember lalu sampai dengan 5 Januari 2014 mendatang,” ujar PIC Kreator Organizer, Daniel Eka.
Menurutnya, fashion terbaru disajikan dalam pameran kali ini. Ada 32 stand yang turut serta dalam pameran, baik dari Malang, Surabaya dan Madura, jauh lebih banyak ketimbang pameran serupa yang digelar di MX Mall oleh Kreator.
“Biasanya maksimal 27 tenant, tapi karena ini masa liburan dan jelang tahun baru, banyak yang tertarik berpartisipasi,” bebernya kepada Malang Post.
Dia menambahkan, pameran saat ini menyediakan hadiah langsung bagi pembelanja. Caranya, minimal berbelanja Rp 50 ribu, struk belanjanya bisa ditukar dengan mengambil undian di meja penyelenggara pameran, dan berlaku kelipatan. Hadiah utama yang ditawarkan yakni LCD TV 15 inch.
“Program undian berhadiah langsung ini merupakan yang kedua. Nanti setelah 3 kali pameran, maka promonya akan berubah lagi. Promo seperti ini lebih memperbesar peluang yang berbelanja mendapatkan hadiah, sekalipun bukan hadiah utama,” urai dia panjang lebar.
Masih menurut Daniel, selain itu hadiah seperti magic com, kipas angin serta dispenser disediakan menemani hadiah utama. Kemudian, hadiah hiburan seperti dompet dan gantungan kunci menjadi pilihan hadiah bagi yang kurang beruntung.
Peserta kali ini antara lain Risfa Collection, Fashion Plasa, Vilovely Shop, Borjuis hingga New Apache. Tenant tersebut menawarkan produk yang berbeda-beda mulai dari fashion busana, tas, sepatu hingga mainan anak-anak.
“Liburan akhir tahun kan banyak keluarga yang mengunjungi mall, jadi biar semua kalangan tertarik untuk berbelanja,” pungkas dia. (ley/fia)