Buah Segar Makin Murah

MALANG – Akhir pekan ini, bila Anda hendak berburu buah segar, cobalah untuk mengunjungi Carrefour Market. Pasalnya, beberapa buah segar disiapkan dengan harga spesial hingga akhir tahun ini.
“Promo segar di bulan ini berlangsung sampai dengan 31 Desember. Macamnya mulai dari buah naga putih, pir xiang lie, apel hingga pepaya,” ujar Store Manager Carrefour Market Malang Mitra, Nur Kholik.
Misalnya saja pada promo paling menarik di akhir pekan ini yakni buah naga putih. Harganya kini menjadi Rp 2050 per ons dari harga normal Rp 2490 per ons. Carrefour menyiapkan stok lebih banyak ketimbang biasanya karena harga spesial tersebut.
“Persediaannya dua kali lipat dari biasa, begitu juga tampilan berada di bagian paling depan,” katanya kepada Malang Post.
Dia menuturkan, pada bagian pisang barangan dari harga Rp 1790 per ons kini menjadi Rp 1490 per ons. Pisang Cavendish kini harganya malah menjadi Rp 1390 per ons. Kemudian pepaya California juga turun sebesar Rp 200 dari harga normal Rp 1090 per ons.
Untuk pilihan buah pir xiang lie, Anda akan menemukan harga spesial Rp 3250 per ons. Padahal normalnya Rp 3750 per kilo.  Golden pir kini menjadi Rp 3150 per ons dan pir singo korea Rp 2790 per ons.
Masih ada lagi pilihan buah lain seperti blimbing yang disiapkan dengan bandrol Rp 1690 per ons, dan buah pepino Rp 1590 per ons. Apakah Anda masih berburu yang lain?
Bandrol buah apel fuji kini menjadi Rp 2790 per ons, dari harga asli sebesar Rp 3490 per ons. “Pilihan lain seperti jeruk shantang, jeruk mandarin, dan lengkeng juga makin lengkap di akhir tahun ini,” pungkasnya. (ley/fia)