Belanja Hemat Lebih Lama

LEBIH MALAM: Hari ini Matahari Department Store akan menawarkan diskon dengan rentang waktu lebih lama di midnight sale.

MALANG – Matahari Department Store terus memanjakan pelanggan setianya di akhir tahun ini. Gelontoran pesta diskon hingga tutup lebih malam siap dilangsungkan untuk memenuhi hasrat belanja customernya,
“Hari ini Matahari ada Late Night dan tutup lebih malam, hingga pukul 23.00 WIB. Selain itu diskonnya juga lebih berlipat daripada biasanya,” ujar Supervisor Matahari Matos, Riza Firmansyah.
Hemat hingga 50 persen untuk akhir tahun ini siap menggoda Anda melalui beberapa produk andalan. Sebut saja produk Cole, Aero, Quincy, dan Details. Masih ada lagi produk lain seperti Anissa, Kidz Too, Pipiniko, Stanley Adams dan American Jeans. Terdapat sekitar 20 brand yang masuk promo tersebut.
“Sebenarnya diskonnya mulai dari 20 persen. Namun yang paling dominan sebesar 50 persen. Beberapa kategori new arrival pun tidak luput dari diskon. Untuk produk khusus promo ditawarkan beli 2 gratis 1,” tandas Riza kepada Malang Post.
Masih menurut dia, harga hemat ini akan berlangsung hingga 1 Januari mendatang. Tetapi khusus dalam belanja hingga tengah malam, pasti menawarkan beberapa hadiah kejutan. Untuk kepastian shopping rally seperti sebelumnya, dia masih belum bisa memastikan.
“Last minute, apalagi di akhir tahun ini sudah banyak promo yang memanjakan customer Matahari,” imbuh dia.
Riza melanjutkan, misalnya saja pada bagian koleksi busana pria. Brand Ricardo dan La Russo diskonnya mencapai 70 persen. Bahkan ada beberapa produk yang dipatok dengan tambahan diskon 20 persen lagi. “Harganya mulai dari Rp 59 ribu untuk kemeja, sedangkan celana mulai Rp 79 ribu,” tandas dia.
Pada bagian sandal dan sepatu pria, selain diskon tersedia pula special price. Beberapa merek andalan seperti Fladeo dan Yongki Komaladi kini harganya mulai dari Rp 49 ribu. Sementara untuk sepatu, Anda akan menemukan pula harga mulai Rp 69 ribu. Sedangkan pada produk sandal wanita, patokan harganya jauh lebih murah lagi yakni sebesar Rp 39 ribu. Pilihannya mulai dari sandal santai hingga sandal pesta.
Kemudian, di hall Matos juga tengah berlangsung bazaar End Year Sale dari Matahari yang menawarkan diskon mencapai 70 persen. (ley/fia)