Gelar Pesta Diskon di Plaza Araya

MALANG – Brand fashion Poshboy mencoba memanjakan pengunjung Plaza Araya. Poshboy menggelar pameran tunggal di pusat perbelanjaan tersebut dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon mencapai 70 persen.
Koordinator pameran, Titik Suryani menuturkan pameran ini telah berlangsung sejak pertengahan Desember. “Bazaar Poshboy ini periodenya 3 minggu lebih. Mulai 16 Desember 2013 sampai 9 Januari 2014, sambil melihat pasar juga karena Poshboy belum memiliki tenant di tempat ini,” tuturnya.
Menurut Titik, bazaar yang berada di Hall Plaza Araya ini menawarkan diskon beraneka ragam. Paling rendah 20 persen, special price hingga diskon maksimal 70 persen. Mulai dari produk pria seperti t-shirt, kemeja, polo shirt hingga celana tidak luput dari diskon. Begitu pula untuk produk wanita misalnya blouse, kemeja serta celana.
Pada bagian t-shirt salur, untuk pembelian 1 pieces bandrolnya Rp 79,9 ribu, sedangkan bila membeli 2 pieces cukup membayar Rp 99 ribu. Sementara t-shirt original desain Poshboy didiskon setengah harga. Untuk polo shirt, bandrolnya Rp 79,9 ribu per pieces dengan pilihan warna cerah, seperti merah, kuning, hijau dan ungu.
Masih pada produk pria, kemeja dibandrol Rp 99,9 ribu per pieces, dan bila membeli 2 pieces harganya hanya Rp 149,9 ribu. Sementara untuk celana pendek, diskon terdiri dari dua macam, yang pertama diskon 20 persen ditambah 20 persen, kemudian terdapat pula diskon 50 persen.
Pada produk wanita, blouse dibandrol Rp 99 ribu per pieces pasca diskon. Kemudian untuk t-shirt all size, diskon maksimal yakni 70 persen dari bandrol awal Rp 189 ribu per pieces. Sedangkan pada produk celana diskonnya 50 persen.
“Diskonnya memang sebagian besar 50 persen. Tetapi pada bagian special price sebenarnya setelah diskon 70 persen, atau bila membeli dalam jumlah 2 pieces memang beberapa item harganya lebih murah,” pungkas dia kepada Malang Post. (ley/fia)