Aksesoris Unik Berbahan Akrilik

MALANG – Bila Anda mengunjungi Mall Olympic Garden (MOG) Malang di akhir pekan ini, cobalah melihat Pameran Batik, Hijab dan Aksesoris yang berlangsung di Atrium. Kemudian temukan salah satu stand bernama Krupi yang menawarkan berbagai aksesoris handmade dengan harga terjangkau.
“Harganya sangat murah, mulai Rp 2500 untuk bros mini. Pilihan bros mencapai 50 an, dan setengah diantaranya berbentuk mungil,” ujar Sales Krupi Aksesoris, Isma Samaidah.
Perempuan asal Bandung ini menyampaikan, bahan utama dari brosnya adalah akrilik. Bahkan hampir semua produknya memilih menggunakan bahan tersebut selain pilihan kain flannel untuk perpaduan pita. Selain itu, untuk bros juga menggunakan bahan dari bulu-buluan.
“Tetapi yang paling banyak ya akrilik. Mulai dari bros, gelang, kalung hingga bros jilbab model anting atau kalung,” terang dia kepada Malang Post.
Dia menuturkan, selain pilihan warnanya yang beraneka ragam, mulai dari warna mencolok merah, hijau, kuning hingga oranye, warna soft seperti coklat, biru muda hingga ungu bisa Anda temukan. Bila enggan memilih bros mini, untuk ukuran lebih besar bandrolnya menjadi dua kali lipatnya, yakni Rp 5000.
Pada bagian gelang, harganya dipatok mulai Rp 10 ribu untuk bahan batu akrilik tersebut. Bila Anda menginginkan bentuk yang lebih rumit, harganya bisa mencapai Rp 25 ribu. Sementara untuk bandrol kalungnya mulai dari Rp 25 ribu.
“Warnanya yang mencolok ini menjadi nilai lebih ketika ada pengunjung. Selain itu, bila diteliti nilai seninya akan muncul, karena termasuk aksesoris hand made,” tegasnya.
Masih ada lagi produk aksesoris untuk mempercantik meja atau sudut hunian Anda. Bunga akrilik ini dipatok dengan harga mulai Rp 10 ribu, dan semakin indah bila membelinya beraneka macam warna. (ley/fia)