Bazaar Lengkap dan Murah Untuk Keluarga

LENGKAP: Christmas Sale Centerpoint menawarkan produk yang lengkap dengan diskon 70 persen.

MALANG – Centerpoint Department Store masih layak menjadi jujugan Anda untuk berburu fashion jelang akhir tahun ini. Terlebih, bazaar bertajuk Christmas Sale masih berlangsung hingga 5 Januari mendatang menyediakan diskon mencapai 70 persen.
“Masih ada seminggu lagi bazaar di Atrium MOG ini. Produk dewasa, remaja dan anak-anak tersedia dengan harga terjangkau di lokasi bazaar,” ujar General Affair Centerpoint Department Store, Daniel Wahyu Setiawan.
Menurutnya, akhir tahun seperti ini customer paling besar memang tipe keluarga. Terlebih, mereka yang hendak melaksanakan pesta Natal dan Tahun Baru. “Meskipun Natal telah berlalu, saat Tahun Baru semakin banyak yang memerlukan tampil gaya. Centerpoint bisa menjadi solusi,” kata dia.
Beberapa produk yang turut dalam diskon misalnya Poshboy, Manly, HnR, Cubitus, Kenho hingga brand sepatu Yongki Komaladi. Masih ada brand pendukung lain untuk anak-anak dan remaja.
Misalnya saja kemeja Manly, bandrolnya menjadi Rp 89,9 ribu per pieces, dan lebih murah lagi bila Anda membeli 2 pieces karena bandrolnya hanya Rp 129,9 ribu. Kemudian untuk produk t-shirt HnR, diskonnya disiapkan 70 persen. Bila harga aslinya mulai Rp 159 ribu per pieces, maka tersisa menjadi Rp 48 ribu saja.
Pada bagian sandal, brand Yongki Komaladi menyiapkan promo buy one get one. Bandrol harganya mulai dari Rp 99 ribu untuk sandal. Lalu special price Rp 99 ribu untuk sepatu.
Untuk produk wanita, Novel Mice kini harganya mulai dari Rp 129 ribu untuk pembelian 1 pieces, Rp 99 ribu per pieces bila membeli 2 pieces. Lebih murah lagi bila membeli langsung 3 pieces karena terhitung menjadi Rp 89 ribu per pieces.
Anda tidak perlu khawatir bila membawa anak Anda. Mulai dari produk balita dari Hipofant hingga produk dari Kenho atau Zicco harganya lebih spesial hingga sepekan ke depan. Untuk Hipofant, bandrolnya mulai Rp 29,9 ribu setelah diskon. Sementara celana dan t-shirt Cubitus disiapkan dengan diskon 50 persen ditambah 40 persen. “Nani bisa menemukan harga mulai Rp 24 ribu,” tutupnya. (ley/fia)