Undang Runner Up Putri Indonesia 2011 di Promo Big Sale

MERIAH: Owner d’Luuk Boutique, Erlina (tengah) bersama Finalis Putri Indonesia 2011 Liza Elly Permatasari.

MALANG – Menyambut akhir tahun, d’Luuk Boutique menggelar program spesial big sale akhir tahun demi menjaring para konsumen baik dari dalam maupun luar kota. Tak hanya menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, big sale yang dimulai sejak Sabtu (28/12) lalu juga dimeriahkan oleh fashion show dan bakti sosial.
“Selain sebagai sarana untuk mengenalkan Butik  dan produk kami kepada masyarkat   kegiatan ini juga bertujuan agar kami dapatmendekatkan diri kepada para pelanggan kami,” jelas Owner d’Luuk Boutique, Van Revandrea yang didampingi Erliena  Kusumawati.
Tidak tanggung tanggung guna memeriahkan acara fashion show,  d’Luuk mendatangkan runner up Putri Indonesia 2011, Liza Elly Permatasari. Di acara ini, Liza bergabung dengan para model dari Andre Modeling School  untuk berlenggak lenggok di caltwalk dengan memakai produk dari d’Luuk.
Sebelumnya di tempat yang sama management d’Luuk mengadakan bakti sosial dengan memberikan tali asih kepada masayarakat yang kurang mampu di kawasan jalan Cipto, serta memberikan kupon door prize  kepada warga sekitar. Salahs atu doorprize yang diperebutkan adalah sepeda gunung
“Selain tas dan berbagai aksesoris  Pria dan wanita dan anak kami juga melauching produk baru kami yaitu pakaian, sehingga kebutuhan fashion semakin lengkap di sini,” ungkap Van Revandrea.
Pada kesempatan itu pula Butik d’Luuk  memberikan hadiah langsung dan diskon khusus serta kupon door prize bagi para pengunjung yang melakukan transaksi di hari itu. untuk promo big sale sendiri akan digelar hingga 31 Desember mendatang.
“Barang barang kami memang kualitas impor tapi saya jamin untuk harga pasti terjangkau, apalagi selama dbig sale, ada diskon hingga 50 persen. Saya harap ke depan, d’Luuk punya trade mark sendiri,” harap Van Revandrea. (ian/sir/fia)