Tampil Klasik dengan Aksesoris Etnik

Zainal Accecories
MALANG – Bila Anda merupakan pecinta fashion dan mempercayai aksesoris seperti gelang, kalung atau cincin bisa mempercantik tampilan Anda, cobalah mengunjungi pameran fashion di Malang Town Square (Matos). Di bagian Main Hall, Anda akan menemukan salah satu stand bernama Zainal Accesoris yang menawarkan berbagai macam aksesoris, baik yang etnik maupun casual yang fashionable.
Aksesoris yang ditawarkan oleh tenant yang berasal dari Jakarta ini berbahan tembaga, perak bakar, titanium dan rodium. Sehingga kesan klasik dan etnik langsung tampak, dan siap menggoda Anda.
“Bahan aksesorisnya yang semakin menunjukkan rasa etnik dari daerah keraton. Bahan-bahan tersebut juga memiliki tipe tersendiri,” beber Sales Zainal Accesoris, Aris Hidayat.
Misalnya saja dari bahan perak bakar. Sekalipun tampilannya terlihat besar dan seperti berat, begitu dikenakan, kesan berat tersebut langsung hilang. Bila memilih bahan dari perak bakar, maka Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 50 ribu untuk pilihan cincin, Rp 110 ribu untuk pilihan gelang dan Rp 150 ribu jika Anda memilih kalung.
Anda juga bisa memilih perpaduan bahan utama kalung menggunakan titanium dengan batu black onix. Harganya dibandrol mulai dari Rp 250 ribu, “Titanium ini bentuknya lebih terlihat mewah dan fashionable. Warnanya juga tidak mudah kusam,” bebernya kepada Malang Post.
Bila Anda penyuka model etnik, pemilihan aksesoris dari bahan rodium menjadi solusi. Sebab, untuk bahan ini, kesan kusam akan semakin menunjukkan rasa aksesoris kuno, namun tetap tidak ketinggalan jaman.  Selain itu, untuk mempercantik aksesoris, perpaduannya dengan batu-batuan yang membuat aksesoris tampak berkilau.
Selain gelang, kalung dan cincin, dipastikan Anda juga tertarik untuk memiliki salah satu koleksi brosnya. Apalagi, pada bagian bross sebagian besar bahan utamanya dari bahan perak bakar, sehingga kesan etniknya semakin kuat. Bandrol harganya relatif dalam jangkauan, mulai dari Rp 150 ribu.
“Memang harganya mulai Rp 50 ribu, tetapi mempercantik penampilan. Bila tidak menyukai kesan etnik, aksesoris model casual juga cocok bagi semua kalangan,” urai Aris. (ley/fia)