Pilihan Hijab, Sesuai Selera dan Usia

Tanabang Jilbab
MALANG – Apakah Anda tengah berburu hijab untuk menunjang penampilan muslimah Anda? Cobalah melihat koleksi dari Tanabang Jilbab, yang kini tengah mengikuti pameran fashion dari Fortune Organizer yang berlangsung di Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Berbagai macam koleksi hijab disiapkan, termasuk model terbaru pasmina anyaman.
“Modelnya ada bermacam-macam. Seperti paris, pasmina kasmir, pasmina sifon, pasmina kusut dan pasminan anyamaman,” ujar Sales Tanabang Jilbab Malang, Prapti Sri Utami.
Menurutnya, harga yang dipatok relatif terjangkau, mulai dari Rp 25 ribu. Selama pameran ini harganya masih sama, hanya untuk beberapa model harganya lebih murah. Maksimal, Anda cukup menyiapkan biaya Rp 50 ribu, untuk model hijab anyaman perpaduan beberapa warna.
“Model terbaru ini model anyaman, harganya Rp 45 ribu untuk 1 warna. Sementara yang menjadi favorit merupakan pasmina kusut, harganya mulai dari Rp 35 ribu,” terang Prapti pada Malang Post.
Dia melanjutkan, pilihan warna untuk model terbaru tersebut cocok untuk semua kalangan. Misalnya, bila Anda masih berusia remaja atau anak muda, warna mencolok bisa menjadi solusi. Sementara bila Anda sudah berusia dewasa, pilihan warna soft seperti biru tua, merah dan abu-abu. “Tipe customernya seperti itu, walaupun warna apapun sebenarnya cocok untuk usia berapapun, asalkan berani tampil percaya diri,” paparnya.
Untuk motif yang lebih variatif, hijab dengan perpaduan blink-blink di beberapa sudut juga semakin mempercantik wanita yang mengenakannya. Aksesoris di bagian ujung hijab seperti rumbai-rumbai atau monte juga semakin melengkapi koleksi hijab dari Tanabang.
“Terkadang, pilihan hijab dengan motif atau gambar, seperti polkadot atau bunga juga menjadi pilihan, walaupun lebih dominant yang polos,” pungkas dia. (ley/fia)