Masker Wajah dari Ekstrak Buah dan Sayuran

Gendhis Masker Organik
MALANG – Bila Anda tengah berkunjung ke MX Mall di akhir pekan ini, tidak ada salahnya untuk singgah di pameran persembahan dari Kreator Organizer. Salah satu stand, Vilovely Shop menawarkan Gendhis masker organik yang bisa menjadi solusi bagi Anda yang tengah berburu masker wajah dari bahan  alami.
Sales Vilovely Shop, Titan Puspabiru menuturkan, masker Gendhis ini merupakan produksi industri rumah tangga di Gresik. “Baru saat ini ikut pameran di Malang, maskernya terdiri dari 4 pilihan bahan, yakni coklat, strawberry, green tea dan wortel,” tuturnya.
Untuk pameran yang akan berakhir Minggu (5/1) lusa, Gendhis membawa masker berukuran 100 gram. Setiap pilihan bahan masker seharga Rp 25 ribu per pack ini memiliki keunggulan tersendiri, dan menyesuaikan kebutuhan wajah.
Misalnya Anda memilih masker strawberry, bisa menjadi solusi untuk kulit berjerawat. Selain itu berfungsi untuk menghilangkan flek hitam, mengatasi penuaan dini serta menghilangkan komedo. Cocok bagi Anda berkulit normal dan kering.
Menurut Titan, bila ternyata tipe jerawat pada wajah sudah meradang, masker green tea menjadi pilihan yang tepat. Fungsi lainnya yakni menghaluskan kulit akibat jerawat, menghilangkan bekas jerawat serta mencerahkan wajah. “Namun tidak hanya 1 atau 2 kali pemakaian harus hilang, tentunya harus rutin,” ujarnya kepada Malang Post.
Sementara itu bila kulit Anda termasuk kulit kering dan berpori-pori besar, masker carrot lemonade merupakan pilihan yang pas. Sebab fungsinya untuk melembabkan kulit serta mengecilkan pori-pori, selain mencerahkan kulit, sama halnya semua jenis masker wajah.
Untuk pilihan terakhir, yakni masker chocolate, cocok sebagai perawatan kulit wajah sekaligus relaksasi. “Selama pameran di sini pilihan strawberry dan green tea menjadi favorit,” beber Titan.
Dia menyebutkan, pemakaian masker layaknya masker lain. Setelah serbuk masker sekitar 1 sendok teh dicampur air, Anda harus mengoleskannya di wajah dan menunggu kurang lebih 10 menit. Menurutnya, dalam 1 pack, bisa dikenakan sampai 20 pemakaian. “Dari beberapa pelanggan sih cocok sebelum menghabiskan 1 pack sudah terasa perubahannya,” pungkas dia. (ley/fia)