Perabot Rumah Tangga Harga Spesial

Hypermart
MALANG – Hingga pertengahan bulan ini, Hypermart bisa menjadi solusi bagi customer yang sedang membutuhkan beberapa perabot rumah tangga seperti kursi, rak sepatu hingga family containaer. Sebab, beberapa produk tersebut tersebut ditawarkan dengan harga terjangkau ketimbang biasanya.
“Periodenya 2-14 Januari 2014. Menyambut tahun baru, dengan menawarkan beberapa peralatan rumah tangga lebih spesial,” ujar Divisi Manager Matos, Rajabuel Arief.
Menurut Arief, penawaran harga spesial ini juga sebagai upaya clearance sebelum stok opname. Sehingga tidak heran jika harganya jauh lebih terjangkau daripada biasanya. Misalnya saja lemari kecil untuk anak, terdiri dari 2 tingkat, harganya mulai dari Rp 69,9 ribu. Padahal bila harga normal sebesar Rp 82,9 ribu. Untuk ukuran yang lebih besar, harganya menjadi Rp 94,9 ribu saja, dari harga Rp 119,9 ribu.
“Pilihan warnanya juga menarik. Mulai dari biru, oranye, merah, hitam dan abu-abu. Ini untuk pilihan paling simpel yang berbahan fiber,” paparnya kepada Malang Post.
Sementara bila memilih family container 3 rak, bandrolnya mulai dari Rp 247,5 ribu. Bahan yang ditawarkan dari plastik, serta dipadukan dengan gambar-gambar tokoh anak seperti Cinderela, Aladin atau Hello Kity. Pilihan perabot lain seperti rak sepatu Ziva dibandrol dengan harga Rp 35 ribu sampai dengan Rp 48 ribu. Lalu untuk kursi bulat Ibori bandrolnya Rp 44,9 ribu dari harga normal Rp 56,9 ribu.
Masih ada pilihan perabot lain seperti kaleng, sapu, ember, dan stock basket. Kaleng bertutup harganya kini mulai Rp 30 ribu untuk ukuran paling. Perabot ember mulai dari Rp 33,9 ribu dengan pilihan warna yang mencolok sehingga menggugah selera.
“Pilihannya masih sangat banyak, masih ada kain pel, sapu, dan keset. Untuk keset anyaman harganya hanya Rp 6900 per pieces, bahkan beli 2 gratis 1,” pungkas Arief. (ley/fia)