Sepatu Lokal Malang, Kualitas Internasional

MALANG – Apakah Anda tengah mencari produk sepatu dengan berbahan kulit? Cobalah Anda mengunjungi pameran fashion di MX Mall, salah satu stand yakni New Apache menyediakan aneka sepatu dan sandal tersebut. Kelebihannya, produk tersebut asli buatan Kota Malang.
“Ini merupakan produk lokal asli. Namun secara kualitas, sudah internasional,” ungkap Sales New Apache, Yulianti.
Menurut dia, produk sandal dan sepatu tersebut telah ada sejak 10 tahun lalu. Hanya saja untuk pemasaran sebagian besar malah bukan di Indonesia, tetapi di Singapura. Sementara itu untuk menawarkan produk ke masyarakat di Malang malah belum genap setahun terakhir. “Pertengahan 2013 lalu baru berani memasarkan di wilayah Malang, dan memiliki store di Jalan S. Supriadi, tidak jauh dari dealer Toyota Sukun,” bebernya kepada Malang Post.
Selama pameran, produk yang dibawa dengan bandrol mulai Rp 60 ribu sampai  Rp 600 ribu. Paling murah pada bagian sandal wanita bermodel flat. Harga Rp 60 ribu, Anda bisa memilih warna mulai kuning, merah, hitam, atau hijau. Untuk sandal semi formal, harganya dipatok mulai dari Rp 150 ribu. Sementara produk sepatu wanita, jenis pantofel bandrolnya mulai Rp 300 ribu.
“Selain itu, untuk pilihan warna bisa memesan selama pameran atau langsung datang ke store. Baik yang mencolok maupun soft,” terang dia.
Untuk sepatu kantor pria, bandrol harganya mulai dari Rp 325 ribu. Sepatu boot model koboi, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 350 ribu dan sepatu casual untuk pria, bandrolnya mulai dari Rp 300 ribu.
Salah satu produk terbaik, tidak luput dibawa dalam pameran. Misalnya untuk tipe W 902 dengan bandrol Rp 600 ribu. Pada bagian ujung sepatu ini terdapat besi sebagai perpaduan bahannya. Sehingga kesan gagah muncul dari sepatu tersebut, dan cocok untuk pekerja lapangan. (ley/fia)