Produk Pembersih Harga Super Murah

SPESIAL: Minggu ini Giant menggelontor produk pembersih dengan harga yang sangat murah.

MALANG – Bila Anda termasuk pelanggan setia Giant Supermarket, jangan melewatkan promo menarik di pekan ini. Beberapa produk fantatisnya ditawarkan dengan harga ekonomis dalam promo Murah dan Cepat, sehingga dipastikan membuat Anda tergoda untuk berbelanja.
Store Manager Giant Supermarket Plaza Araya, Sungkowo menyampaikan, pekan ini Giant mengangkat tagline ‘Bersih, Gak Harus Mahal’. Produknya yang dilepas dengan bandrol terjangkau tersebut seperti pembersih lantai, sabun cuci, hingga pewangi pakaian.
“Promonya pada bagian produk bersih-bersih. Mulai dari Vixal, Molto, Mama Lemon, Surf, Fogo hingga Kispray. Namun ada syarat dan ketentuannya, mulai dari 2 Januari hingga 8 Januari nanti,” ujarnya.
Menurutnya, produk fantastis dengan harga ekonomis ini bisa Anda dapatkan setelah pembelian Rp 150 ribu dan tidak berlaku kelipatan. Maksimal 6 produk per struk belanja, dan berlaku di periode yang sama. “Hanya boleh 1 item barang yang sama. Bisa berbeda-beda, maksimal 6 produk,” terang dia kepada Malang Post.
Produk yang bisa ditebus lebih hemat tersebut antara lain SOS pembersih lantai. Dari bandrol Rp 7590 per pack, menjadi Rp 3990 per pack. Attack softerner detergen 800 mili dari harga Rp 18.190 per pack tersisa Rp 13.490 per pack. Beberapa produk lain seperti Mamy Poko popok bayi menjadi Rp 34.990 per pack, Multi tisu wajah sebesar Rp 4990 per pack dan Hit Aerosol orange 600 mili kini menjadi Rp 21.490 per botol.
Produk lain seperti Baygon, Fogo pengharum ruangan, tisu toilet Paseo dan Harpic pembersih toilet. “Lumayan, per item harganya bisa turun mulai Rp 3000, atau diskonnya mencapai 30 persen,” imbuh Sungkowo.
Apakah Anda masih mencari kebutuhan yang lain? So Klin Liquid detergent dari harga normal Rp 14.990 per pack menjadi Rp 10.490 per pack, dan So Klin pemutih pakaian 1000 mili tersisa menjadi Rp 4490 saja dari harga normal Rp 6290 per botol. “Benar-benar nggak harus mahal untuk bersih-bersih,” pungkasnya. (sir/ley/fia)