Tas Berbahan Kulit, Motif Anyaman Jadi Favorit

MALANG – Salah satu stand pameran di Atrium MOG yang layak menjadi jujukan bagi Anda yakni Kenes Bag. Stand tersebut menawarkan berbagai model tas berbahan kulit, baik untuk pria maupun wanita.
Bahan kulit yang diusung membuat bandrol harganya memang sedikit lebih mahal. Harga tasnya mulai dari Rp 300 ribu sampai dengan Rp 1 juta. “Untuk produk pria dan wanita, kisaran harganya mulai dari Rp 300 ribu untuk produk tas fashion,” ujar Sales Kenes Bag, Dhani Erma Wijayanti.
Untuk produk tas wanita, selama pameran ini salah satu produk terbaiknya menjadi favorit, yakni motif anyaman. Bandrol harganya mulai dari Rp 450 sampai dengan Rp 600 ribu. Menurutnya, motif anyaman baru kali ini menjadi favorit selama pameran di Malang.
“Dominasi pameran selama Natal dan Tahun Baru ini untuk motif anyaman. Stoknya juga tinggal beberapa pieces saja. Model ini cocok untuk acara santai, namun masih bisa pula untuk dipakai pergi ke kantor,” paparnya.
Sementara itu, produk pria yang menjadi favorit berupa tas selempang dengan patokan harga mulai dari Rp 350 ribu. Apakah Anda tertarik memiliki koleksinya? Manfaatkan pameran yang akan berakhir hari ini. (ley/fia)