Diskon Maksimal

MALANG – Masih ada kesempatan bagi Anda yang belum sempat memanfaatkan bazaar End Year Sale dari Matahari Department Store di Hall Matos. Bazaar akan berakhir hari ini, dan masih menawarkan diskon mencapai 70 persen.
“Bazaarnya masih berlangsung hingga hari terakhir liburan. Berbagai produk terkenal seperti Larusso, Stanley Adams, Fladeo, Yongki Komaladi, Novel Mice, hingga Emba ditawarkan dengan harga lebih murah,” ujar Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah.
Misalnya saja Emba Casual, bandrol harga khususnya menjadi Rp 159 ribu. Padahal bila harga normal, berada di kisaran Rp 300 ribu, dan bila mendapatkan diskon maksimal 30 persen. Menurutnya, memang spesial menyambut liburan akhir tahun dan tahun baru.
Pada bagian koleksi busana pria yang lain, seperti brand Ricardo dan La Russo diskonnya mencapai 70 persen. Bahkan ada beberapa produk yang dipatok dengan tambahan diskon 20 persen lagi. Harganya mulai dari Rp 59 ribu untuk kemeja, sedangkan celana mulai Rp 89 ribu. “Diskon paling maksimal pada brand ini,” imbuh Riza.
Pada bagian sandal dan sepatu pria, selain diskon tersedia pula special price. Beberapa merek andalan seperti Fladeo dan Yongki Komaladi kini harganya mulai dari Rp 49 ribu. Sementara untuk sepatu, Anda akan menemukan pula harga mulai Rp 69 ribu. Sedangkan pada produk sandal wanita, patokan harganya jauh lebih murah lagi yakni sebesar Rp 39 ribu. Pilihannya mulai dari sandal santai hingga sandal pesta.
 “Sandal ini menjadi salah satu buruan, karena memang cocok untuk menunjang liburan akhir tahun. Apalagi bila harganya lebih terjangkau seperti saat ini,” papar dia panjang lebar.
Sedangkan pada bagian busana wanita, misalnya produk Novel Mice harganya dipatok mulai dari Rp 89 ribu. Bila membeli lebih dari 1 pieces, harganya juga lebih terjangkau lagi. Masih ada produk lain seperti tas baik untuk keperluan fashion, hingga tas kopor yang dipotong separuh harga. (ley/fia)