Mall Dinoyo City Selesaikan Pembangunan Medio 2014

Mall Dinoyo City terus melakukan pembangunan gedung agar bisa selesai di pertengahan 2014.

MALANG – Pengembang proyek Mall Dinoyo City menargetkan pembangunan kelar di pertengahan tahun 2014. Hingga saat ini, progress mall yang rencananya berdampingan dengan pasar tradisional tersebut sudah mencapai 70 persen.
“Hitungan untuk pembangunan sekarang sudah hampir selesai. Rangka atau bentuk bangunan sudah terlihat, dan sekarang sudah fokus untuk area dalam,” ujar Branch Manager Mall Dinoyo City, Budi Susila.
Dia menyebutkan, bila pertengahan tahun memang sudah selesai pembangunan, mall tersebut akan mulai beroperasi di bulan Juli. Waktu sebulan pasca penyelesaian pembangunan menjadi kesempatan bagi tenant untuk bersiap sebelum menjaring pengunjung mall.
Budi menjelaskan, proyek pembangunan memang sedikit mengalami kendala, sehingga progressnya belum sesuai rencana awal. Namun dia memastikan, perkembangan yang saat ini terjadi masih menurut perhitungan, salah satunya bila terkendala cuaca.
“Jadi ada plan waktu bila mengalami masalah. Intinya masih on schedule manajemen,” tegasnya kepada Malang Post.
Bangunan lima lantai tersebut menampung 600 tenant dengan harga mulai Rp 300 juta hingga Rp 1,4 miliar. Saat ini penjualan stand sudah mencapai 85 persen. Jumlah tenant yang belum terjual tersisa kurang dari 100 unit dengan harga di kisaran Rp 300 juta hingga Rp 600 juta.
“Akhir periodenya Juni. Tinggal ukuran kecil-kecil saja yang tersisa, sehingga bila berminat memang harus berebut, karena tidak mencapai 100 stand lagi sudah penuh,” beber dia.
Salah satu daya tarik bagi mall tersebut yakni adanya kepastian department store ketika nanti sudah beroperasi, yakni Ramayana yang akan mengusung produk fashion dan supermarket. “Selain itu ada IT center pula, pusat perbelanjaannya semakin lengkap,” pungkas dia.
(ley/fia)