Tergoda Menu Terbaru Pizza Hut

MALANG – Bagi pecinta pizza, menu terbaru dari Pizza Hut yakni Cheesy Ria, patut untuk dicoba. Seperti halnya jebolan Putri Kartini Malang Post, yang menuju Pizza Hut, demi menikmati menu terbaru itu, sembari melahap beberapa menu lain kesukaan mereka.
Gadis-gadis cantik ini terdiri dari Amelia Mardikawati, Dyah Naqqiya, dan Ananda Ayu Khirana. Mereka bertiga menuju Pizza Hut Semeru karena penasaran dengan menu terbaru tersebut.
‘’Dengar kabar ada menu terbaru, lalu ada ajakan teman Putri Kartini. Ternyata hasilnya kami bertiga yang sepakat untuk meluncur mencoba pizza Chessy Ria,’’ ujar Amelia Mardikawati, siswi SMAN 10 Malang.
Menurut gadis yang kerap disapa Amel ini, dia memang sering menuju Pizza Hut. Selain bersama teman-temannya, juga bersama keluarga.
‘’Yang paling sering dengan orang tua. Paling sering sih di Pizza Hut Ciliwung bersama mereka. Namun kesempatan ini kompak memilih Semeru, sambil mencoba tempat baru untuk foto-foto juga,’’ ujar Miss Friendship Putri Kartini 2013 ini.
Dyah Naqqiya mengakui tertarik begitu mendengar ada menu baru. Tidak perlu jauh-jauh baginya untuk cepat mengetahui menu baru tersebut. Rumahnya di kawasan Jalan Sukarno Hatta, sangat dekat dengan gerai Pizza Hut Suhat.
Ternyata, Dyah ini yang menjadi ‘kompor’ rekannya untuk mencoba menu baru pizza dengan pinggiran seru nan padat yang terdiri dari dua macam. Keju dibalut cheddar dan keju dibalut bumbu ayam.
‘’Diantara kami bertiga, saya yang paling sering menuju Pizza Hut. Awalnya memang dikenalkan makanan ini dari keluarga. Tetapi selain bersama mereka, jadi sering pula menikmati bersama teman-teman,’’ ujar Dyah lantas tertawa.
Menurut siswi SMAN 1 Malang tersebut, sebelumnya sangat menyukai Meat Lovers dengan isian irisan sosis sapi, daging sapi cincang, burger sapi dan sosis ayam. Tetapi dia langsung jatuh hati begitu merasakan menu terbaru ini.
‘’Pinggirannya semakin padat, dan rasa kejunya sangat kuat. Bisa jadi menu favorit ini, dan pengalaman kuliner menyenangkan di awal tahun, karena Pizza Hut,’’ terang gadis berhijab ini.
Lain lagi dengan Ananda Ayu Khirana. Meskipun dia mengakui tidak begitu suka dengan menu daging, begitu mendengar ada Pizza Hut, tidak bisa menolak ajakan teman-temannya tersebut. Sebab, selain untuk mengisi perut, begitu berkumpul tersebut menjadi ajang aktualisasi.
‘’Biasa. Begitu gadis-gadis kumpul pasti ngerumpi panjang lebar. Makanannya sih tidak begitu penting, malahan foto bersama di tempat kuliner ini merupakan nilai tambah. Kalau resto seperti ini pasti bersih, rapi, dan viewnya menarik untuk diabadikan,’’ urai Miss Photogenic Putri Kartini 2013 ini.
Namun dia tidak memungkiri, pizza masih terasa cocok bagi lidahnya. Memang tidak begitu sering, hanya ketika memiliki uang lebih atau pas merasa ingin sekali menikmati pizza.
Kebetulan, di tahun baru ini, Ayu ingin mencoba menu baru tersebut. Selain pizza Cheesy Ria, minuman Bluebbery Sorbet menjadi targetnya. Ternyata, minuman yang ditawarkan dengan harga spesial ketika terdapat Cheesy Ria tidak mengecewakan lidahnya.
Selain pizza, sebagai penggemar sayuran gadis yang bersekolah di SMAN 8 Malang ini selalu memburu salad. ‘’Perpaduan buah dan sayur di Pizza Hut ini paling top, menu ini tidak pernah ketinggalan untuk menemani makan pizza,’’ bebernya kepada Malang Post.
Sementara itu, salah satu penggemar Pizza Hut lainnya, Manager Bisnis Bank Bukopin Malang, Abadi Nugraha mengakui sudah mencoba penawaran terbaru ini.
Dia langsung jatuh hati dengan kekuatan rasa kejunya. Baginya, tempat kerja yang dekat dengan gerai Pizza Hut membuat dia sering menikmati berbagai macam menu yang ditawarkan.
‘’Apalagi dari awal memang sudah suka Pizza Hut, gerainya tingga melangkah saja. Semakin mudah untuk mengenyangkan perut ketika lapar di siang hari,’’ terang Abadi. (ley/avi)