Awali Soft Opening dengan Donor Darah

Dalam rangka memperkuat rasa solidaritas antar sesama, manajemen bersama staff Hotel Horison Ultima Malang yang bertempat persis di sebelah utara plaza Araya, menggelar kegiatan donor darah di ruang fitness center pada tanggal 23 Desember 2013 lalu.

Kegiatan yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut digelar dalam rangka pre launching hotel bintang empat tersebut. Sedikitnya, 50 karyawan mengikuti kegiatan tersebut.

General Manager Hotel Horison Malang, Suprapto W. Tani SE menjelaskan kegiatan etrsebut disambut baik oleh seluruh manajemen dan staff hotel. Tak menutup kemungkinan, aksi serupa akan digelar secara rutin.

”Kami sangat mengapresiasi sekali untuk kegiatan positif ini. Rencana selanjutnya, kita adakan kegiatan donor darah setiap tiga bulan sekali,” terang dia.

Hotel Horison Malang sendiri yang memiliki 124 kamar, rencananya akan mengadakan pre  launching (trial) pada  akhir Januari 2014. Harga kamar ditawarkan mulai Rp 450 ribu. fasilitas yang bisa dinikmati tamu antara lain swimming pool, fitness centre, spa executive lounge, Malabar restaurant, lobby lounge, 8 meeting room, free internet access 10 mbps.

”Semoga dengan kehadiran Hotel Horison Ultima Malang ini di kota Malang  akan memberi pilihan baru bagi masyarakat kota Malang dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan akan hotel dengan standar bintang 4 untuk kebutuhan stay, meeting, atau gathering,” imbuhnya (isw/fia)