Demi Info, Tempuh Banyak Cara

LAHIR di Kota Malang membuat Sales Equity SucorInvest Malang, Agus Priyono mengakui cinta dengan Arema. Begitu pula ketika dia sudah sibuk dengan aktivitas pekerjaan dan keluarga, informasi tentang klub tersebut tetap menjadi menu wajib yang dikonsumsi setiap hari. “Setiap hari saya tidak mau ketinggalan tentang berita Arema. Baik didapatkan secara online maupun melalui surat kabar,” ujarnya.
Menurut bapak satu anak ini, sekarang kesempatan untuk melihat langsung ke stadion memang telah berkurang.  Begitu selesai dengan pekerjaannya, Agus memanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya. Sehingga, bila Arema bertanding kebanyakan menonton via layar kaca saja. Tetapi jangan ragukan soal perkembangan tim, supporter atau bahkan sponsor terbaru klub berjuluk Singo Edan ini, Agus pasti paham.
Mulai dari isu sponsor yang merapat dan diperdebatkan oleh sesama supporter, hingga siapa saja pemain yang kini bergabung. “Infonya kan gampang secara online. Kerapkali juga membaca Malang Post untuk mendapatkan informasi, baik yang cetak maupun online,” imbuh Agus. Selain itu, Agus juga tidak segan bertanya langsung kepada beberapa wartawan yang kerap meliput tentang tim kesayangannya tersebut.
Setelah diusut, ternyata dia juga dekat dengan wartawan, sehingga tidak sulit baginya untuk berkomunikasi. “Apapun berlaku agar tidak ketinggalan informasi tentang Arema. Bahkan, teman-teman kadang bertanya pada saya tentang info terbaru tim,” pungkas dia lantas tertawa, menunjukkan pengetahuannya mengenai tim berlogo kepala singa tersebut. (ley/mar)