Aneka Topi Aneka Gaya

Omah Mode Factory Outlet
MALANG – Omah Mode Factory Outlet bisa menjadi jujukan bagi Anda yang tengah mencari topi. Sebab, koleksi terbarunya kini disiapkan dengan diskon merata sebesar 20 persen, hingga akhir Januari ini.
“Awal tahun ini kami memiliki koleksi terbaru untuk topi fashion. Diskonnya pun sebagai new arrival kami siapkan dengan diskon minimal pada promo bulan ini,” ujar Supervisor Omah Mode Factory Outlet Malang, Nurul Kholida.
Omah Mode yang dulunya bernama Cargo ini memiliki promo hingga 50 persen di bulan ini. Sementara untuk pilihan topi, mulai dari topi casual, topi pantai, hingga topi koboi siap menarik Anda untuk memiliki salah satu koleksinya.
Misalnya saja pada topi fashion, dengan model anyaman. Harga aslinya dipatok Rp 68 ribu, dan kini tersisa menjadi Rp 54,5 ribu. Jenisnya yang merupakan topi fashion, cocok untuk acara seperti fashion show atau photo session, sehingga pilihannya pun paling banyak ketimbang lainnya.
“Modelnya sih seperti topi petani. Pilihan warnanya yang banyak. Untuk model rata-rata hampir sama, hanya ukuran besar kecilnya saja yang berbeda,” terang dia kepada Malang Post.
Contohnya warna biru, putih atau hijau. Untuk melengkapi topi agar terlihat semakin indah, dipadukan pula dengan hiasan seperti pita dan bunga plastic. Menurut Nurul, biasanya yang berburu merupakan anak-anak muda.
Ada pula pilihan topi koboi. Pada jenis ini, Anda cukup menyediakan budget yang sama. Bedanya, modelnya tidak hanya anyaman, tetapi juga bahan kain berserabut. “Seperti topi koboi jaman dulu, yang sudah lama menghilang di pasaran,” jelasnya.
Masih ada lagi pilihan topi model baseball, namun ditawarkan dengan kesan girly. Paduan glitter di area depan topi membuat harganya cenderung lebih mahal, sebesar Rp 88 ribu sebelum diskon. Lalu, untuk pilihan topi model baseball dengan orname duri bandrol harganya bisa mencapai Rp 128 ribu plus diskon 20 persen. (ley/fia)