Alarm Unik Asli Dari Disney Harga Khusus

MALANG – Apakah Anda termasuk pelanggan setia Carrefour Supermarket? Sudahkah Anda memiliki koleksi Jam Alarm Disney yang mungil dan lucu? Bila belum, segeralah menuju Carrefour. Pasalnya, akhir pekan ini merupakan kesempatan terakhir bagi Anda untuk menebusnya dengan harga spesial.
“Periodenya berakhir 12 Januari 2014 ini,” papar Sales Manager Carrefour Market Malang Blimbing, Ninik Indrawati.
Menurut dia, jam alarm berukuran kecil tersebut merupakan produk asli dari Disney yang bekerjasama denga Trans Retail Indonesia. Sehingga tidak heran jika harga aslinya mahal, yakni sebesar Rp 60 ribu. Sementara bila Anda mengikuti program menebus dengan harga spesial, menjadi Rp 29 ribu saja.
Caranya, berbelanja minimal Rp 150 ribu maka Anda sudah memiliki kesempatan membelinya dengan separuh harga tadi. “Sebelumnya, untuk periode November harus terlebih dulu berbelanja sebesar Rp 300 ribu. Sekarang sudah jauh lebih murah,” terang dia kepada Malang Post.
Jam Alarm Disney ini selain berfungsi sebagai alarm, juga bisa menjadi gantungan kunci, atau menjadi liontin bagi kalung Anda. Gambarnya yang lucu, yakni Mickey Mouse sebagai simbol Disney, sangat menarik anak-anak serta remaja untuk dijadikannya sebagai salah satu koleksi.
Untuk pilihan warnanya, Anda bisa memilih warna favorit yang disediakan oleh Carrefour. Mulai dari warna dasar seperti putih dan hitam, hingga warna mencolok merah, kuning dan hijau. Masih ada pula pilihan warna biru, oranye, ungu, merah muda dan juga coklat.
“Pilihan warnanya lengkap sesuai dengan selera,” imbuhnya kepada Malang Post.
Sementara itu untuk produk murah dari Carrefour di akhir pekan ini, Anda akan menemukan Mama Lemon dengan diskon 20 persen. Kemudian Attac Easy diskon 15 persen dan Attack cair diskonnya sebesar 10 persen. (ley/fia)