Siap Trial Opening, Hotel Horison Angkat Kuliner Lokal

MALANG – Horison Ultima Malang siap turut serta dalam meramaikan persaingan bisnis perhotelan di Kota Malang. Sebelum mencoba trial opening yang dijadwalkan akhir bulan ini, manajemen Horison mengunjungi redaksi Malang Post, kemarin. Perbincangan panjang lebar pun terjadi, termasuk diantaranya keinginan hotel untuk menyajikan kuliner khas Malang di hotel yang berada di kawasan Perumahan Araya tersebut.  General Manager Horison Ultima Malang, Suprapto W. Tani bahkan tidak enggan untuk menerima saran dari Pemimpin Redaksi Malang Post, Sunavip Ra Indrata dalam hal penentuan menu kuliner.  
“Tentunya ada porsi tersendiri untuk mengangkat kekuatan kuliner lokal. Bahkan Horison menyediakan sekitar 40 persen tentang menu tradisional, dan sisanya menu khas dari Hotel Horison,” ujarnya. Menurut dia, Malang ini cukup berpotensi dalam banyak hal. Hotel pun kini telah berubah menjadi salah satu jujukan untuk mencari menu kuliner.  Bila yang ditawarkan tepat, pasti bisa mengundang banyak tamu, baik tamu kamar maupun tamu walk in. Untuk fasilitas, Horison memiliki 124 kamar yang terdiri dari 4 tipe kamar mulai dari deluxe, junior suite hingga studio suite.
Meeting room mencapai 8 ruangan dengan kapasitas maksimal 300 orang.  Masih ditambah kekuatan jaringan internetnya hingga 10 Mbps. “Sembari berjalan pasti ada upgrade untuk fasilitas,” tegas dia.  Hotel Horison sendiri memiliki lokasi strategis di sisi timur Kota Malang. Masih jarang ada hotel berdiri di kawasan tersebut. Apalagi, bila menawarkan fasilitas memadai, banyak sisi positif atau keuntungan untuk menggoda calon tamu. (ley/mar)